Home > Ragam Berita > Nasional > Alexis Berganti 4Play, Sandiaga : “Kalau Perizinannya Sesuai, Kami Mendukung”

Alexis Berganti 4Play, Sandiaga : “Kalau Perizinannya Sesuai, Kami Mendukung”

Jakarta – Hotel dan Griya Pijat Alexis beberapa waktu yang lalu sempat ditutup tempat usahanya oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies mengklaim bahwa pihaknya sudah mengantongi cukup bukti terkait adanya praktik asusila di sana.

Alexis Berganti 4Play, Sandiaga : "Kalau Perizinannya Sesuai, Kami Mendukung"

Alexis Berganti 4Play, Sandiaga : “Kalau Perizinannya Sesuai, Kami Mendukung”

Bukti-bukti tersebut menjadi acuan Pemprov DKI Jakarta untuk menghentikan izin Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) Alexis. Selain itu, Pemprov juga menerima laporan-lapiran dari warga dan media.

Namun kini berdasarkan informasi yang beredar, Alexis sudah berganti nama menjadi 4Play. Sayangnya kabar tersebut hingga saat ini masih belum sampai ke telinga Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

“Serius ganti nama ? Apa 4Play kaya coworking space gitu ?” kata pria yang akrab disapa Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (27/11/2017).

Baca juga : Sandiaga Uno Tegaskan Bakal Bikin Pangkalan Ojek Online

Sandi mengakui bahwa dirinya tidak mempermasalahkan tentang kehadiran 4Play asal sesuai dengan aturan. Dirinya berharap nantinya bila 4Play tidak membuka praktik usaha seperti yang sebelumnya, dapat menyerap banyak tenaga kerja sehingga mampu mengurangi jumlah pengangguran.

“Kalau misalnya sesuai dengan prizinannya kami mendukung untuk penciptaan lapangan kerja,” jelasnya.

Akan tetapi Sandi tidak lantas langsung percaya begitu saja meski sudah berganti nama menjadi 4Play. Pihaknya masih akan tetap memeriksa dokumen-dokumen terkait secara lebih rinci sehingga kesalahan yang lalu tidak terulang kembali.

“Tentu kami bakal verifikasi ulang. Kami juga ingin menjaga kestabilan ekonomi dan pertumbuhan lapangan kerja,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Anies : "Insyaallah Apa Yang Terjadi di Jakarta Akan Berulang di Level Nasional"

GNR Laporkan Anies Ke Bawaslu Usai Acungkan Salam 2 Jari

Jakarta – Kali ini sorotan dari relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf mengarah kepada kehadiran Gubernur DKI Jakarta ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135