Home > Hiburan > Payudara Millendaru Banyak Membuat Wanita Iri

Payudara Millendaru Banyak Membuat Wanita Iri

Jakarta – Media sosial dihebohkan dengan adanya postingan dari Millendari baru-baru ini. Diketahui Millendaru saat ini sudah mulai berpenampilan seperti wanita. Postingan tersebut diunggah dalam akun Instagram @millencyrus pribadinya, Jumat (24/11/2017).

Payudara Millendaru Banyak Membuat Wanita Iri

Payudara Millendaru Banyak Membuat Wanita Iri

Dalam postingan tersebut, keponakan Ashanty ini terlihat santai dengan memakai baju hitam tanpa lengan. Baju tersebut memiliki bagian dada yang sedikit rendah sehingga bagian dada Millendaru sedikit terlihat menonjol.

Namun yang membuat publik heboh adalah bentuk dada Millendaru yang sudah berubah menjadi sedikit lebih menonjol dan membesar daripada yang biasanya. Millendaru yang awalnya merupakan seorang pria dan memiliki dada datar, kini berubah seperti wanita sesungguhnya.

Baca juga : Ashanty Kecewa Ulah Millen Daru Yang Sudah Kelewat Batas

Tentu saja hal itu menuai beragam komentar netizen. Tak sedikit netizen yang merasa bahwa kecantikan Millendaru semakin menonjol seiring dengan bentuk payudaranya yang terlihat semakin membesar. Penampilan Millendaru pun terlihat menjadi semakin seksi.

“Gilaaa dadanya jadi gede woi wkwkwkwkwk pake bh fix ga sih,” tanya akun @sallyaurlpenasaran.

“Kak milen itu suntik hormon apa oplas dh?” tanya akun @pysilvia.na.

“Itu pake kapas apa operasi?” timpal akun @alleiqueen kepada Millendaru.

“Terus aku gimana kalo dia aja cantik banget gitu… 😢😢😭😭😭,” kata akun @alitawindakusuma.

“Merasa gagal saya jadi perempuan kalo liat dia:((,” keluh akun @n.nisa_.

“cewek-cewek yang merasa kalah dan tersaingi.. please, open ur mind.. dia laki,, sebagus apapun makeup dan tampilannya,, dia gak bakal bisa ngalahin lu pada yang cewek-cewek ori.. Lu mau cantik?? usaha, belajar makeup, upgrade penampilan,” jelas akun @sierra_briana07.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Video Ayu Ting Ting Diduga Mabuk Saat Bersama Raffi Ahmad

Video Ayu Ting Ting Diduga Mabuk Saat Bersama Raffi Ahmad

Jakarta – Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan Ayu Ting Ting diduga mabuk ...