Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Mengaku Belum Tahu Alexis Berganti 4Play

Sandiaga Mengaku Belum Tahu Alexis Berganti 4Play

Jakarta – Berganti namanya Hotel dan Griya Pijat Alexis menjadi 4Play, ternyata belum diketahui oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Sandiaga Mengaku Belum Tahu Alexis Berganti 4Play

Saat ditemui di Balai Kota tadi pagi, dirinya berkata “Serius (ganti nama)? Apa 4Play kaya coworking space gitu?”

Namun ia melanjutkan bahwa “Kalau misalnya sesuai dengan perizinannya kami mendukung untuk penciptaan lapangan kerja,”

“Tentu kami bakal verifikasi ulang. Kami juga ingin menjaga kestabilan ekonomi dan pertumbuhan lapangan kerja,” ungkapnya.

Ia pun meminta masyarakat untuk ikut mengawasi dan memantau kegiatan 4Play. Ia tak mau 4Play sama dengan Alexis yang diduga menjadi tempat prostitusi.

“Kemarin ada laporan kalau ada penyimpangan. Tapi sekarang kita jangan suudzon dulu. Kalau mereka mau berubah kan ada pintu taubat dan mengubah usahanya,” ucap dia.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengklaim telah mengantongi bukti adanya praktik asusila di Hotel dan Griya Pijat Alexis. Namun, ia enggan menjabarkan bukti-bukti tersebut.

Bukti-bukti tersebut menjadi acuan Pemprov DKI Jakarta menghentikan izin Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) Alexis. Selain itu, Pemprov juga menerima laporan-laporan dari warga dan media.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Dalam Aksi Bela Palestina, Habib Rizieq Ikut Berorasi

Dalam Aksi Bela Palestina, Habib Rizieq Ikut Berorasi

Jakarta – Pada Minggu, (17/12/2017) hari ini, Masyarakat berbondong-bondong datang ke Monas, Jakarta, untuk melakukan ...