Home > Ragam Berita > Nasional > Rencana Reuni Akbar 212, Anies : “Saya Enggak Ngurus Itu”

Rencana Reuni Akbar 212, Anies : “Saya Enggak Ngurus Itu”

Jakarta – Anies Baswedan kali ini angkat suara mengenai aksi Reuni Alumni 212 dengan mengatakan bahwa dirinya tidak ikut campur kegiatan yang rencanannya akan dilaksanakan di Monas tersebut. Ia mengatakan tidak mengurusi agenda tersebut.

Rencana Reuni Akbar 212, Anies : "Saya Enggak Ngurus Itu"

Saat ditemui hari ini di Balaikota, dirinya berkata bahwa “Saya enggak ngurus itu,”

Sedangkan di sisi lain, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya sudah mengatkan bahwa pihak kepolisian sudah menerima surat pemberitahuan terkait aksi tersebut. Pihaknya pun akan mempersiapkan pengamanan sebaik mungkin.

Saat ditemuid i Mapolda Metro Jaya, dirinya mengungkapkan bahwa “Kita sudah rencanakan pengamanan, masalah perizinan tanya pemprov,”

Acara reuni ini diadakan oleh Presidium alumni 212. Rencananya, acara tersebut akan dilangsungkan di Lapangan Monas, Jakarta Pusat pada Sabtu (2/12) mendatang. Namun, terkait masalah perizinan pihak Polda Metro Jaya menyerahkan sepenuhnya pada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Aksi Bela Palestina, Wiranto Tegaskan Bakal Beri Dukungan kepada MUI

Terkait Aksi Bela Palestina, Wiranto Tegaskan Bakal Beri Dukungan kepada MUI

Jakarta – Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto mengatakan pemerintah mendukung rencana Aksi Bela ...