Home > Ragam Berita > Nasional > Ancaman Anies Jika Hotel dan Spa Alexis Buka Lagi

Ancaman Anies Jika Hotel dan Spa Alexis Buka Lagi

Jakarta – Lantaran beredar isu mengenai Alexis yang kali ini kembali aktif hanya dengan berganti nama, Anies Baswedan mengatakan bahwa Pemprov DKI Jakarta akan kembali mempermasalahkan pengelola Alexis jika hotel dan spa yang tak lagi diperpanjang izinnya kembali dibuka.

Ancaman Anies Jika Hotel dan Spa Alexis Buka Lagi

Saat ditemui di Balai Kota hari ini, Anies berujar bahwa “Kalau hotel dan spa buka lagi kami akan serbu, kami akan tutup paksa kalau itu yang terjadi. Jadi ini bukan soal nama, tapi yang tidak kita izinkan, yang tidak diteruskan adalah hotel dan spa,”

Ia mengatakan, dalam hal ini izin operasional 4play tak masuk dalam Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) yang tak diperpanjang.

“Anda cek saja (izinnya). Kalau itu terjadi perubahan maka kita akan datang, kita akan segel. Pokoknya dua itu karena kita kegiatan lain kita enggak ngatur,” kata dia.

Hal yang sama disampaikan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DKI Jakarta Edy Junaedi. Ia mengatakan, 4Play merupakan jenis usaha karaoke yang izinnya masih berlaku hingga saat ini. 4Play berada di lantai satu gedung yang sama dengan Alexis di Jakarta Utara.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Dijenguk Djarot, Ahok Minta Dibawakan Durian

Dijenguk Djarot, Ahok Minta Dibawakan Durian

Jakarta – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Siaful Hidayat mengaku masih sering menjengung rekan ...