Home > Olahraga > Balap > Inilah Harapan Massa setelah Pensiun dari F1

Inilah Harapan Massa setelah Pensiun dari F1

Abu Dhabi – Mantan pembalap Williams, Felipe Massa, berharap tim mendapatkan pembalap yang terbaik sebagai penggantinya di kompetisi Formula One (F1) musim 2018.

Inilah Harapan Massa setelah Pensiun dari F1

Keputusan untuk pensiun bukanlah menjadi hal pertama bagi pembalap berusia 36 tahun tersebut. Sebelumnya Massa sempat mengumumkan untuk pensiun dari gelaran F1 pada akhir musim 2016 berbarengan dengan hengkangnya pembalap McLaren, Jenson Button dan pembalap Mercedes, Nico Rosberg.

Alhasil, sejumlah nama pembalap seperti Robert Kubica, Daniil Kvyat, Pascal Wehrlein dan Paul di Resta sangat santer digosipkan menjadi calon pengganti Massa di kursi Williams. Dipercaya, Kubica menjadi pembalap yang berpotensi besar menisci tempat bersama tim untuk musim 2018.

“Saya yakin mereka harus memiliki pembalap yang baik untukk menggantikan posisi saya. Jika tidak, maka hal tersebut bukanlah menjadi sebuah keputusan yang bagus,” terang Massa sebagaimana diberitakan PlanetF1 pada Senin (27/11/2017).

“Jika tim tidak bisa melihat apa yang bisa saya lakukan, terkadang talenta tidak terhitung dibandingkan beberapa hal lainnya. Terkadang jalan tidak menguntungkan bisa saja terjadi. Bisa jadi hal tersebut memalukan di F1, tapi sama sekali tidak memalukan untuk tim,” lanjutnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Gosselies – Jack Miller akhirnya memutuskan untuk pindah ke Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2018. ...