Home > Olahraga > Bola > Montella Berharap Gattuso Bisa Dongkrak Performa AC Milan

Montella Berharap Gattuso Bisa Dongkrak Performa AC Milan

Milan – Setelah resmi meninggalkan AC Milan, Vincenzo Montellamendoakan suksesornya yakni Gennaro Gattuso agar bisa meraih sukses di San Siro.

Montella Berharap Gattuso Bisa Dongkrak Performa AC Milan

Gennaro Gattuso

Montella tak bisa membawa Milan meraih hasil sesuai harapan pada musim ini. Padahal bos baru sudah menginvestasikan dana melimpah untuk membeli amunisi-amunisi baru.

Dari 14 pertandingan, Milan hanya bisa meraih enam kemenangan. Mereka kalah enam kali dan imbang dua kali. Salah satu hasil imbang didapat dari pertandingan melawan Torino pada hari Minggu (26/11/2017) kemarin.

Milan pun kesulitan untuk bisa masuk ke zona Liga Champions. Jika mereka gagal berlaga di kompetisi tersebut, maka pemasukan pun pasti akan berkurang.

Montella pun akhirnya didepak pada hari Senin (27/11/2017). Dia digantikan oleh pelatih tim Primavera Rossoneri, Gattuso.

Setelah resmi didepak, Montella mengaku merasa terhormat pernah diberi kesempatan melatih Milan. Ia pun mendoakan Gattuso agar bisa membuat Rossoneri meraih sukses.

“Melatih Milan adalah sebuah kehormatan, bekerja dengan kelompok ini lebih dari itu,” ujar Montella melalui akun Twitternya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

London – Bursa transfer Januari semakin dekat, dan kali ini Michy Batshuayi sudah mengindikasikan bahwa ...