Home > Hiburan > Istri Arie Untung Akan Jalani Operasi Akibat Kulit Paha Melepuh

Istri Arie Untung Akan Jalani Operasi Akibat Kulit Paha Melepuh

Jakarta – Istri Arie Untung, Fenita, yang berprofesi sebagai seorang presenter kondang kini harus beristirahat dulu selama beberapa hari. Pasalnya Fenita baru saja mengalami sebuah kecelakaan kecil do,ama pahanya terkena tumpahan air panas saat hendak membuatkan kopi untuk Arie.

Istri Arie Untung Akan Jalani Operasi Akibat Kulit Paha Melepuh

Istri Arie Untung Akan Jalani Operasi Akibat Kulit Paha Melepuh

Kondisi Fenita saat ini masih mendapatkan perawatan yang cukup serius di Rumah Sakit. Beredarnya kabar tersebut diketahui dari postingan sang suami, Arie Untung, dalam media sosial Instagram @ariekuntung miliknya, Minggu (26/11/2017).

Baca juga : Arie Untung Unggah Foto Istrinya Sedang Berhijab, Kolom Komentar Dipenuhi Pujian Dari Netizen

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh sang manajer, Sonny. Sonny mengatakan bahwa kulit dibagian paha Feni mengelupas dan melepuh karena kejadian tersebut. Wanita berusia 31 tahun itu juga akan menjalani serangkaian operasi penanganan untuk menyembuhkan lukanya.

“Kalau dibilang tingkat grade sih, dua sampai tiga gitu pokoknya, antara itu. Hari rabu ada penanganan operasi penyembuhan, belum nanya kenapa hari rabu, kenapa nggak sekarang,” kata Sonny di Jakarta, Senin (27/11/2017).

Akibat kondisi tersebut, Feni terpaksa harus istirahat dari dunia hiburan untuk sementara waktu. Sayangnya masih belum dapat dipastikan berapa lama waktu yang dibutuhkan Feni untuk beristirahat. Kejadian ini pastinya menjadi sebuah pembelajaran berharga bagi Feni yang saat ini masih merasa cukup trauma dan shock.

“Kapok lah pasti, dia lihat kulitnya turun ya. Lebar lukanya cukup gede makanya dia nggak berani pakai celana dulu,” jelasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Video Ayu Ting Ting Diduga Mabuk Saat Bersama Raffi Ahmad

Video Ayu Ting Ting Diduga Mabuk Saat Bersama Raffi Ahmad

Jakarta – Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan Ayu Ting Ting diduga mabuk ...