Home > Ragam Berita > Nasional > AHY Kaget Namanya Masuk Bursa Cawapres Untuk Jokowi

AHY Kaget Namanya Masuk Bursa Cawapres Untuk Jokowi

Jakarta – Secara mengejutkan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY muncul dalam hasil survei calon presiden dan wakil presiden di Pilpres 2019. Walaupun namanya masuk dalam survey namun dirinya mengaku tak ambil pusing mengenai hal itu.

AHY Kaget Namanya Masuk Bursa Cawapres Untuk Jokowi

Saat ditemui di Gedung DPR, dirinya malah berkata “Oh ya? Saya belum tahu tuh (hasil survei Poltracking),”

Dengan sebab dirinya yang menegaskan bergerak di tengah-tengah masyarakat ke berbagai daerah bukan semata-mata mengejar nilai survei, membuat dirinya tak mementingkan hasil survey yang rame digembar-gemborkan tersebut. “Saya ingin terus bisa berkontribusi, hari ini saya diundang menjadi salah satu pembicara dalam seminar kepemudaan,” ujar AHY.

“Intinya saya ingin terus berproses, menyiapkan diri sebaik-baiknya, tanpa harus terlalu memikirkan survei yang dibuat lembaga,” ungkapnya.

AHY mengaku termasuk orang yang selalu percaya diri dalam artian positif. Dia pun ingin terus melengkapi diri, semakin lengkap memahami Indonesia maupun berbagai kompleksitas dan keunikan yang luar biasa dari Aceh sampai Papua.

“Saya anggap semua itu akan semakin membekali dan menambah kepercayaan diri saya untuk terus berkontribusi secara baik untuk Indonesia,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Penasaran Dengan Merk Pelembab Bibir Sandiaga

Netizen Penasaran Dengan Merk Pelembab Bibir Sandiaga

Jakarta – Sandiaga Uno kembali menjadi bahan pembicaraan publik. Saat ditengah wawancara, Sandiaga Uno yang ...