Home > Hiburan > Gosip > Ini Pengakuan Kiki Amalia Yang Pernah Didekati Pria Hidung Belang Hingga ke Kamarnya

Ini Pengakuan Kiki Amalia Yang Pernah Didekati Pria Hidung Belang Hingga ke Kamarnya

Jakarta – Aktris dan model Kiki Amalia telah cukup lama tidak terdengar lagi di dunia layar kaca ataupun layar lebar. Namun demikian, wanita kelahiran Jakarta ini tidak nemar-benar meninggalkan dunia hiburan karena ia sekarang sibuk berkarir dengan menjadi Disc Jockey (DJ).

Ini Pengakuan Kiki Amalia Yang Pernah Didekati Pria Hidung Belang Hingga ke Kamarnya

Kiki beralasan, DJ merupakan profesi yang cukup sulit dan tidak semua orang bisa melakukannya.

“Karena satu DJ itu kemampuan yang nggak semua orang bisa dapetin, keahlian yang susah banget tapi aku enjoy dengan hal itu. Alhamdulillah sampai sekarang itu yang jadi main job aku,” kata Kiki Amalia ketika ditemui di kawasan Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (25/11/2017).

Kiki juga mengakui bahwa dirinya sudah tidak muda lagi sehingga ia tidak ingin mengandalkan bakatnya hanya di akting.

“Karena aku sudah bukan muda lagi. Aku sudah diatas 30. Aku cuma mengandalkan kemampuan aku bermusik. Sudah nggak seksi, ya gini saja,” ujarnya.

Selama menjadi DJ, banyak hal positif dan negatif yang ia temui, termasuk godaan narkoba dan para pria hidung belang.

“Tapi itu saya menganggap selama lo on the track yang enggak pernah melakukan hal negatif dan jauh dari narkoba, jalanin aja. Makanya aku campaign tiap aku datang ke klub, no drugs, saya nggak mau. Riders aku seperti itu,” jelas Kiki.

“Di tempat DJ kadang-kadang banyak lah godaan-godaan seperti itu (narkoba dan pria hidung belang). Tapi yah jalanin aja,” sambungnya.

Kiki juga mengaku, dirinya sering didekati oleh para pria hidung belang hingga sampai ke kamarnya, namun itu semua dapat ia atasi dan tidak ia anggap sebagai sesuatu yang serius.

“Aku enggak mau baperan juga. Ah ini cuma cowok yang iseng-iseng saja. Mereka justru takut godain aku karena aku agak jutek juga, bisa jaga diri, aku juga nggak pakai terlalu seksi, aku bukan jual badan tapi benar-benar jual skill,” tuturnya.

“Nekat, pernah sampai ada yang samperin ke kamar. Serombongan gitu. Clubers yang sudah terpengaruh alkohol, ikutin sampai ke kamar untungnya ada penjaga, akhirnya nggak kenapa-kenapa,” tambahnya.

Kejadian-kejadian itu tidak lantas membuat mantan istri pesepakbola Markus Horison ini kapok dan mundur dari profesi DJ. Kiki mengaku akan tetap menjalani profesinya ini sampai ia tidak laku lagi.

“Berkarir di musik itu nggak ada batasnya buat aku. Sampai mungkin orang nggak manggil aku lagi kali. Aku sih masih enjoy,” pungkas Kiki Amalia.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Kepergok Jalan Dengan Marshanda, Ini Kata Baim Wong

Kepergok Jalan Dengan Marshanda, Ini Kata Baim Wong

Jakarta – Salah seorang Aktor tampan, Baim Wong dikabarkan kembali menjalin kedekatan dan hubungan spesial ...