Home > Hiburan > Gosip > Dewi Perssik Terobos Jalur Busway, Dirut PT Transjakarta : Gubernur Saja Enggak Bisa Masuk

Dewi Perssik Terobos Jalur Busway, Dirut PT Transjakarta : Gubernur Saja Enggak Bisa Masuk

Jakarta – Insiden aktris dan pedangdut Dewi Perssik yang menerobos jalur busway juga mendapatkan sorotan dari Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono.

Dewi Perssik Terobos Jalur Busway, Dirut PT Transjakarta : Gubernur Saja Enggak Bisa Masuk

Menurut Budi, apa yang dilakukan oleh Dew Perssik tersebut salah, karena dalam aturannya yang boleh masuk ke jalur busway hanya ambulance, mobil pemadam kebakaran, dan mobil berplat RI.

“Saya saja enggak bisa masuk. Pak Gubernur saja enggak bisa masuk kok,” ujar Budi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Minggu (27/11/2017) malam.

Budi mengaku telah menerima laporan kejadian tersebut. Saat itu, Dewi Perssik memaksa agar petugas membuka pintu jalur busway sambil memakai sehingga ceritanya menjadi panjang.

“Saat kejadian dia memaksa, ditegur malah memaki-maki. Itu yang bikin jadi panjang ceritanya,” kata Budi.

Budi juga menambahkan, inti permasalahan bukan soal makian atau tuduhan Dewi Perssik yang menyebutkan petugas penjaga pintu arogan, namun soal aturan kendaraan pribadi siapapun tidak boleh masuk ke jalur busway.

“Petugas saya itu melaksanakan tugas dengan baik lho, ya kan? Dia membuat ini mengikuti aturan Gubernur dan pada saat dia mengikuti aturan tadi, ini kan buat kita semua. Bukan buat sok-sokan, dia enggak bikin aturan baru,” ujar Budi.

Seperti diketahui sebelumnya, mobil yang ditumpangi Dewi Perssik masuk ke jalur bisway di kawasan Pejaten, di depan mal Pejaten Village, Jakarta Selatan, pada Sabtu (25/11/2017) malam.

Dalam video yang beredar di sosial media terlihat Dewi Perssik dan suaminya sedang dikerumuni massa yang mulai emosi melihat perbuatannya yang menyalahi aturan.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Disebut Dipacari Pengusaha 25 Tahun Lebih Muda

Nikita Mirzani Disebut Dipacari Pengusaha 25 Tahun Lebih Muda

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Nikita Mirzani dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang ...