Home > Hiburan > Gosip > Akun Gosip Luar Negeri Menduga Chris Brown Pacari Agnez Mo

Akun Gosip Luar Negeri Menduga Chris Brown Pacari Agnez Mo

Jakarta – Gosip terbaru dari Agnez Mo mengatakan bahwa artis multitalent ini sedang memiliki hubungan serius dengan Chris Brown. Isu ini bahkan hingga membuat akun gosip Hollywood curiga.

Akun Gosip Luar Negeri Menduga Chris Brown Pacari Agnez Mo

Baru-baru ini, Chris Brown mengunggah foto berdua Agnez Mo. Keduanya terlihat mesra dan bahagia. Chris Brown merangkul pinggang Agnez Mo dengan kepala tertunduk.

Foto ini akhirnya direspon akun gosip @honeygram dengan menuliskan caption “Apakah #ChrisBrown akhirnya kembali menemukan cinta dengan SUPERSTAR Indonesia #AgnezMo, sosok yang terus ada dalam unggahannya? Dia (Agnez Mo) adalah selebriti terkaya di Indonesia saat ini. Agnez yang memulai kariernya pada usia 6 tahun adalah penyanyi dengan penghargaan terbanyak di Indonesia #MariKitaTungguDanLihatSaja,”

Akun gosip lain pun tak kalah ketinggalan hingga mengunggah foto yang sama dengan caption “#SinyalRayuan #ChrisBrown sepertinya mengisyaratkan soal kisah cinta baru dengan #AgnezMo. #Socialites apakah kalian merasa jika mereka adalah pasangan yang manis?”

Akan tetapi, sekedar informasi bahwa Agnez Mo diketahui telah berpacaran cukup lama dengan Wijaya Saputra. Sementara Chris Brown masih menjomblo setelah terlibat kasus pemukulan terhadap mantan pacarnya Karrueche Tran.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Dikabarkan Putus dari Ariel NOAH, Sophia Latjuba Unggah Foto Seksi Bersama Pria Ini

Setelah Dikabarkan Putus dari Ariel NOAH, Sophia Latjuba Unggah Foto Seksi Bersama Pria Ini

Jakarta – Setelah lebih dari dua tahun menjalani hubungan kekasih, Sophia Latjuba dan vokalis Ariel ...