Home > Hiburan > Film > Baru Tiga Hari Tayang di Bioskop, Valentine Ditarik dari Peredaran

Baru Tiga Hari Tayang di Bioskop, Valentine Ditarik dari Peredaran

Jakarta – Film action Indonesia yang berjudul Valentine yang baru saja tayang di bioskop pada Kamis (23/11/2017) harus ditarik dari jaringan bioskop XXI pada Minggu (26/11/2017) dengan tanpa disertai alasan yang jelas.

Baru Tiga Hari Tayang di Bioskop, Valentine Ditarik dari Peredaran

Hal ini diumumkan oleh rumah produksi Skylar Pictures melalui akun Instagramnya, @skylar.pictures.

“Skylar Pictures dan @skylarcomics mengucapkan terimakasih buat teman2 semua yang sudah mensupport dan meluangkan waktu untuk menonton film superhero komik asli Indonesia berjudul “VALENTINE”.

“Terimakasih ya.. ini yang terbaik yang bisa kami berikan, mohon maaf untuk teman2 yang mau menonton hari ini dan sudah bikin janji untuk nonton bareng tapi tidak terwujud dikarenakan per hari ini film #VALENTINE RESMI KAMI TARIK DARI PEREDARAN,” tulis @skylar.pictures.

Pernyataan yang sama juga dikeluarkan oleh sang produser, Aswin Mc Siregar, melalui akun Facebooknya.

“Dikarenakan per hari ini VALENTINE sudah tidak tayang di bioskop Grup 21 di karenakan suatu hal yang tidak bisa saya ceritakan disini. kemungkinan masih ada di cgv atau cinemaxx,” tulis Aswin.

Film Valentine sendiri menceritakan seorang seorang pelayan kafe yang bernama Srimaya (Estelle Linden) yang memiliki impian untuk menjadi aktris.

Dalam pertemuan yang tidak terduga dengan sahabatnya, Wawan, serta seorang sutradara bernama Bono (Matthew Sattle) membawa Srimaya ke sebuah petualangan berbahaya untuk membasmi kejahatan yang terjadi di Batavia City.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Alasan Jennifer Dunn Kembali Mengkonsumsi Narkoba

Ini Alasan Jennifer Dunn Kembali Mengkonsumsi Narkoba

Jakarta – Untuk ketiga kalinya aktris Jennifer Dunn harus berurusan dengan polisi terkait kasus penyalahgunaan ...