Home > Olahraga > Balap > Davide Brivio Akui Senang dengan Performa Suzuki di Tes Pascamusim

Davide Brivio Akui Senang dengan Performa Suzuki di Tes Pascamusim

Selangor – Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengakui puas dengan penampilan dua pembalapnya, Andrea Iannone dan Alex Rins, di tes pascamusim di Sirkuit Jerez, Spanyol. Menurut Brivio penampilan mereka telah menunjukkan kemajuan yang signifikan.

Davide Brivio Akui Senang dengan Performa Suzuki di Tes Pascamusim

Menurut Brivio penampilan yang memperlihatkan kemajuan itu tak lepas dari campur tangan para kru timnya. Brivio menyebut bahwa para kru di timnya telah memperbaiki performa motor dengan sangat baik.

“Di sini, di Jerez kami melanjutkan pekerjaan yang telah kami mulai di Valencia minggu lalu. Kami kembali menguji spesifikasi mesin baru, yang memiliki kekuatan lebih sedikit tapi juga tetap terbukti bahwa filosofi Suzuki. Hal ini sebenarnya membuat para pengendara cukup senang,” ujar Brivio sebagaimana diberitakan Race Car pada Rabu (29/11/2017).

“Ini bukan langkah besar tapi mudah dibawa dan lebih bertenaga. Selain itu, kami mengecek sasis yang telah diperbaiki yang kami coba minggu lalu untuk dibandingkan dan melakukan pengujian yang sangat baik. Seperti biasa kami sudah mengontrol traksi dan pengereman. Tes ini memberi kami banyak informasi dan gagasan yang baik menjelang musim mendatang,” tambahnya.

Musim lalu, Suzuki terbilang tak mengantarkan pembalapnya finis di posisi terbaik pada klasemen akhir MotoGP 2017. Iannone sendiri memiliki raihan yang cukup baik dibandingkan Rins pada klasemen akhir musim lalu.

Maniac Joe –julukan Iannone– berada di urutan 13 dengan koleksi 70 angka. Sementara Rins yang sempat absen dalam lima balapan, pembalap asal Spanyol itu berada di urutan 16 dengan hanya mengoleksi 59 angka. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Gosselies – Jack Miller akhirnya memutuskan untuk pindah ke Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2018. ...