Home > Olahraga > Balap > Cal Crutchlow Optimistis Performanya Cocok dengan Motor Honda

Cal Crutchlow Optimistis Performanya Cocok dengan Motor Honda

Selangor – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, telah memperpanjang kontraknya bersama LCR Honda hingga 2019. Dengan perpanjangan kontrak itu, pembalap asal Inggris itu berjanji akan tampil lebih baik bersama timnya.

Cal Crutchlow Optimistis Performanya Cocok dengan Motor Honda

Apalagi, Crutchlow memiliki keyakinan bahwa kemampuannya sudah sangat sesuai dengan motor Honda. Sehingga pembalap berusia 32 tahun itu merasa sangat nyaman dengan tunggangannya dibandingkan dengan dua pabrikan yang ia bela sebelumnya (Yamaha dan Ducati).

Meski demikian, Crutchlow sadar betul bahwa ia masih belum menghasilkan torehan yang memuaskan bagi tim. Namun ia yakin bahwa LCR Honda akan kembali berjaya dan menorehkan hasil yang memuaskan di musim depan.

“Saya memiliki kontrak dua tahun dengan Honda dan saya tidak meninggalkan tim karena saya meragukan kemampuan saya. Saya tahu bagaimana karakteristik yang mereka inginkan dan saya nyaman dengan motor yang saya tunggangi. Saya yakin kami bisa bersama-sama berada di puncak,” ujar Crutchlow sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Selasa (28/11/2017).

Setelah menjalani dua musim dengan seorang pembalap, Tim LCR Honda akan mulai musim 2018 bersama dua rider. Musim depan, Crutchlow akan berduet dengan mantan pembalap Moto2, Takaaki Nakagami.

Musim ini, Crutchlow hanya menutup musim dengan berada di urutan sembilan dengan koleksi 112 poin. Torehan tersebut menjadi yang terburuk dibandingkan dua tahun sebelumnya saat ia finis di urutan delapan pada 2015 dan ketujuh pada musim 2016. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Gosselies – Jack Miller akhirnya memutuskan untuk pindah ke Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2018. ...