Home > Teknologi > Gadget > Galaxy A8 Terbaru Bakal Pakai Fitur Kamera Depan Ganda

Galaxy A8 Terbaru Bakal Pakai Fitur Kamera Depan Ganda

Jakarta – Samsung belum memperbarui lini Galaxy A8 di tahun ini. Pabrikan asal Korea Selatan itu terakhir kali memperbaruinya pada 2016 lalu. Lantas apakah Samsung bakal meninggalkannya?

Galaxy A8 Terbaru Bakal Pakai Fitur Kamera Depan Ganda

Jawabannya masih belum diketahui pasti. Namun berdasarkan bocoran terbaru, sebuah smartphone yang diduga menjadi edisi penyegaran dari Galaxy A8 menyebar di internet.

Dari tampilan depannya, Galaxy A8 bakal memiliki layar yang lebih lega. Ini berkat desain bezelless yang kini diusung Samsung pada lini smartphone menengahnya. Sepintas, tampilannya mirip dengan Galaxy S8 namun tanpa lengkungan di kedua sisinya.

Karena layarnya diperbesar dalam bingkai yang semakin sempit, tombol home pun hilang di bagian depannnya.

Kemudian perbedaan juga terlihat pada bingkai di bagian atas. Tampaknya Galaxy A8 bakal mengusung kamera selfie ganda. Jika benar, ini akan menjadi terobosan terbaru karena sejak Galaxy A5 dan A7 (2018), Samsung tak memberikan kamera ganda di depannya.

Sebagaimana diberitakan pada Senin (27/11/2017), desain smartphone yang diduga Galaxy A8 itu tampaknya bakal dirilis Samsung pada 2018 mendatang. Beberapa sumber menyebutnya sebagai Galaxy A8 (2018).

Belum diketahui kapan Samsung akan memperkenalkan smartphone tersebut dan seperti apa spesifikasinya. Namun untuk sekedar memberi gambaran dari model sebelumnya, Galaxy A8 (2016) masih memiliki desain standar dengan tombol fisik di depan.

Spesifikasinya mencakup RAM 3 GB, ROM 32 GB, CPU Exynos 7420 octa-core, kamera utama 16 MP, kamera sekunder 8 MP serta baterai 3.300 mAh. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Apple Akan Rilis Ponsel Layar Lipat?

Apple Akan Rilis Ponsel Layar Lipat?

Jakarta – Kabar mengenai adanya pabrikan yang mulai melakukan riset mengenai ponsel layar lipat, Sepertinya ...