Home > Olahraga > Bola > Juventus Targetkan Jadi Juara Musim 2017-2018

Juventus Targetkan Jadi Juara Musim 2017-2018

Turin – Juventus, seperti yang terjadi pada musim-musim sebelumnya, selalu menjadi tim unggulan di Serie A maupun di Liga Champions. Tapi, Juventus menegaskan bahwa yang menjadi target utama mereka musim 2017/18 adalah scudetto.

Juventus Targetkan Jadi Juara Musim 2017-2018

Ihwal target tersebut, diikrarkan langsung oleh gelandang Juventus, Miralem Pjanic. Menurutnya, Juve memang ingin mendapatkan gelar Liga Champions, yang gagal mereka gapai dalam dua final terakhir. Tapi, scudetto masih jadi target utama.

“Kami pastinya membidik gelar di Liga Champions lagi pada musim ini. Tahun lalu kami masih siap untuk bertarung. Tapi, target utama kami adalah meraih gelar scudetto,” kata Pjanic sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Selasa (28/11/2017).

Musim lalu, Juve gagal di final Liga Champions setelah kalah dengan skor 1-4 dari Real Madrid. Sementara, pada musim ini, Juve masih harus berjuang pada matchday ke-6 untuk bisa lolos dari babak penyisihan Grup D.

Sementara, di Serie A, Juve masih berada di posisi ketiga klasemen dengan 34 poin. Posisi puncak klasemen masih jadi milik Napoli yang mengumpulkan 38 poin. Jika mampu meraih scudetto musim ini, maka Juve akan meraih scudetto tujuh musim beruntun.

“Kami masih memiliki banyak kekurangan, tapi setiap tim yang meraih gelar juara selalu layak untuk mendapatkannya,” tandas pemain asal Bosnia tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...