Home > Teknologi > Garang di Sosmed, Pemuda Ini Mendadak Melempem Saat Didatangi Anggota TNI

Garang di Sosmed, Pemuda Ini Mendadak Melempem Saat Didatangi Anggota TNI

Probolinggo – Oknum tak bertanggung jawab yang menghina para aparat TNI di media sosial terulang kembali. Oknum tersebut merupakan seorang pemuda yang dengan nekatnya menantang para TNI di akun media sosial Facebook miliknya.

Garang di Sosmed, Pemuda Ini Mendadak Melempem Saat Didatangi Anggota TNI

Ilustrasi

“Tentara itu Kerjanya apa sih?, gak ada kerjaan tapi dibayar, Buang uang negara aja. Bubarin aja, tuh tentara anjing anjing, sipur apa sepur itu yang jaga di Probolinggo, kerjaannya cuman jaga di depan pintu kayak anjing aja belagu amat. Kodim juga itu kerjamu apa anjing? Dikoramil juga sama absen trus ngopi diwarungnya janda, anjing anjing, sini lo satu lawan satu sama aku anjing, aku tunggu kamu kapan aja,” tulis akun yang bernama Wafa Saputra Anjay.

Namun sayangnya ketika sang pemilik akun Facebook Wafa Saputra Anjay tersebut didatangi oleh para aparat TNI, nyali yang ditunjukkan tidak seperti apa yang dituliskannya.

Baca juga : Beredar Meme Lucu Air Mancur DPRD DKI dan Air Mancur Monas

Ekspresi wajah yang ditunjukkan Wafa Saputra Anjay tersebut menciut dan mimik wajahnya menunjukkan wajah yang gemetaran ketakutan.

Kejadian tersebut tertangkap kamera dan diunggah oleh akun @indonesian_military_lovers. Dalam foto tersebut memperlihatkan ekspresi pemuda yang bernama Wafa ketika diciduk oleh aparat TNI.

“Ini pelajaran bagi kita semua terutama generasi muda, belajar beretika dalam Medsos itu penting mengingat yang kita hadapi bukan benda melainkan manusia yang memiliki akal pikiran dan bisa sakit hati ketika dihina. Jadilah generasi muda yang cerdas dan kritis tapi terarah….,” tulis akun Indonesian Military Lovers.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ilmuwan Ungkap Manuskrip Terlarang Yang Diduga Ajaran Yesus ke Yakobus

Ilmuwan Ungkap Manuskrip Terlarang Yang Diduga Ajaran Yesus ke Yakobus

Jakarta – Sejumlah ilmuwan mengklaim telah berhasil mengungkap kopian dari manuskrip asli yang dianggap sesat ...