Home > Olahraga > Bola > Chiellini : Juventus Belum Temukan Keseimbangan Dalam Bermain

Chiellini : Juventus Belum Temukan Keseimbangan Dalam Bermain

Turin – Bek tangguh Juventus, Giorgio Chiellini tak memungkiri bahwa dibandingkan musim lalu timnya saat ini masih belum menemukan keseimbangan dalam permainannya.

Chiellini : Juventus Belum Temukan Keseimbangan Dalam Bermain

Performa Juventus di awal musim ini memang mendapatkan banyak kritikan. Meskipun mampu tampil bagus dalam melakukan serangan, namun tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut tak sekokoh biasanya di pertahanan.

Juventus sendiri saat ini menjadi tim yang paling banyak mencetak gol di Serie A dengan mencetak 40 gol dari 14 pertandingan. Namun mereka sudah kebobolan 14 gol, atau rata-rata satu gol tiap pertandingan.

Dan jelang pertempuran melawan pemuncak klasemen sementara Napoli di San Paolo, Sabtu (2/11) dini hari nanti, Chiellini tak menutupi fakta bahwa timnya memang belum seimbang saat ini.

“Dibandingkan musim lalu, kami kurang memiliki keseimbangan dan selalu tertinggal dalam beberapa rincian penting,” ujarnya.

“Anda tak bisa menjelaskan kebobolan begitu banyak gol dengan hanya menyalahkan kesalahan individu. Memang benar tim lebih menyerang, tapi perubahan taktik di pertandingan terakhir mungkin akan memberi antusiasme lebih dalam melakukan sesuatunya,” tandasnya menyinggung perubahan formasi 3-4-3 saat melawan Crotone pekan lalu.

x

Check Also

Klopp Tegaskan Moreno Belum Bisa Dimainkan Kontra West Brom

Klopp Tegaskan Moreno Belum Bisa Dimainkan Kontra West Brom

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan bahwa Alberto Moreno masih belum bisa dimainkan di ...