Home > Ragam Berita > Nasional > Pengacara Setnov Pastikan Harta Warisannya Tak Habis Untuk 10 Turunan

Pengacara Setnov Pastikan Harta Warisannya Tak Habis Untuk 10 Turunan

Jakarta – Kabar angin mengenai Fredrich Yunadi yang bisa hidup mewah sejak menangani kasus Setya Novanto, langsung ditepis oleh yang bersangkutan.

Pengacara Setnov Pastikan Harta Warisannya Tak Habis Untuk 10 Turunan

Saat dihubungi via telepon, dirinya mengatakan bahwa “Sebelum saya memegang Pak SN (Setya Novanto, red) pun hidup saya sudah lebih dari cukup. Saya kan dari keluarga orang cukup,”

“Warisan saya saja untuk 10 turunan juga nggak habis kok. Sejak lahir saya sudah hidup berkecukupan. Supaya tahu. Jadi jangan kira saya ini ‘OKB’ (orang kaya baru), gara-gara saya pegang SN kemudian saya jadi orang punya,” lanjut kuasa hukum berambut tipis ini.

Hingga kini dirinya keukeuh tak mau menyebutkan berapa honor yang dia terima sebagai kuasa Hukum SN. Dirinya malah berkata “Ya, ada terima (fee dari Setya Novanto), tapi nilainya kan sangat kecil sekali. Urusannya apa? Apa karena saya sama Setya Novanto kemudian jadi mewah?”

Fredrich mengatakan pernyataannya menerima fee yang sangat kecil dari Novanto itu bukan tanpa alasan. Menurut dia, biasa di kalangan advokat mau menerima bayaran kecil, bahkan tanpa dibayar, oleh klien yang ‘orang besar’ alias pengusaha kaya raya atau pejabat negara.

Dirinya ngotot tetap pada pendiriannya bahwa “Kita juga ikhlas menjadi advokatnya orang gede, karena apa, nama kita juga bisa jadi populer. Jadi nggak ada karena gede, kemudian dapat duit gede. Mana ada itu,”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kalah di Pengadilan Tinggi Melawan Fahri Hamzah, PKS Harus Bayar Rp 30 Miliar

Kalah di Pengadilan Tinggi Melawan Fahri Hamzah, PKS Harus Bayar Rp 30 Miliar

Jakarta – Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta memenangkan pihak Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang ...