Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh Kepala Desa Angkat Kaki Saat Duduk Dibelakang Bupati

Heboh Kepala Desa Angkat Kaki Saat Duduk Dibelakang Bupati

Magetan – Camat Lembeyan diketahui akhirnya mendapat teguran dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Magetan, Bambang Trianto, lantaran ulah Kades Tumiran yang menaikkan kedua kakinya di sandaran kursi di depannya saat acara di Pendapa Surya Graha.

Heboh Kepala Desa Angkat Kaki Saat Duduk Dibelakang Bupati

Ketika dihubungi Surya, Bambang berujar bahwa “Kita sudah panggil Pak Gatot untuk melakukan pembinaan kepada kades yang berlaku kurang baik di pendapa itu,”

Ulah kurang sopan Tumiran saat acara Penandatangan Kesepakatan Bersama dipendopo Surya Graha Magetan jelas merupakan Perilaku yang tidak pantas. Padahal saat acara, hadir Bupati Magetan, Kapolres, Kajari serta pejabat-pejabat terkait.

“Kalau camatnya cerita kepada saya bahwa kakinya dinaikkan saat acara belum dimulai dan belum banyak undangan,” katanya.

Sebenarnya, lanjut Bambang, waktu Tumiran menaikkan kaki, Camat Gatot sudah mengingatkan.

“Tetapi saya percaya, sebagai Pembina,camat akan melakukan pembinaan, termasuk soal etika rapat dan bertingkah laku di depan umum. Apalagi kades itu contoh warganya,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Dalam Aksi Bela Palestina, Habib Rizieq Ikut Berorasi

Dalam Aksi Bela Palestina, Habib Rizieq Ikut Berorasi

Jakarta – Pada Minggu, (17/12/2017) hari ini, Masyarakat berbondong-bondong datang ke Monas, Jakarta, untuk melakukan ...