Home > Olahraga > Bola > Chelsea Ngotot Jadikan Alex Sandro Pengganti Jika David Luiz Pergi

Chelsea Ngotot Jadikan Alex Sandro Pengganti Jika David Luiz Pergi

London – Keinginan Real Madrid untuk menggaet David Luiz dari Chelsea ternyata berbuntut panjang. Karena ketertarikan ini, Chelsea dikabarkan semakin getol mengejar Alex Sandro yang akan didapuk sebagai pengganti bek berambut kribo ini.

Chelsea Ngotot Jadikan Alex Sandro Pengganti Jika David Luiz Pergi

Semua diawali ketika ada rumor yang mengatakan bahwa kubu Real tengah menjalin kontak dengan Luiz. Bahkan ada kabar angin yang mengatakan bahwa proses kepindahan sudah hampir selesai dan akan diumumkan pada bursa transfer Januari mendatang.

Sedangkan Le10Sport mengabarkan jika Antonio Conte ingin klubnya bergerak cepat untuk menuntaskan perekrutan Sandro dari Juventus.

Jika ditelisik kebelakang, Chelsea sudah pernah berupaya menggaet Sandro pada jendela transfer musim panas lalu, akan tetapi usaha tersebut tak membuahkan hasil karena kubu Bianconeri ngotot menolak untuk melepas pemain 26 tahun itu.

Namun sepertinya kali ini berbeda dimana Conte meyakini bahwa tawaran dengan nilai cukup besar bakal cukup untuk membuat kesepakatan soal transfer Sandro menjadi kenyataan

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...