Home > Teknologi > Menghina di Sosmed, Mahasiswa Ini Tak Berkutik Saat Dikepung Driver Online

Menghina di Sosmed, Mahasiswa Ini Tak Berkutik Saat Dikepung Driver Online

Jakarta – Di zaman yang serba teknologi seperti saat ini, semua orang dapat mengaksis kabar dan informasi dari manapun dengan mudah. Tak hanya itu, setiap orang dapat berkomentar tentang sesuatu hal yang menurutnya patut untuk dikomentari.

Menghina di Sosmed, Mahasiswa Ini Tak Berkutik Saat Dikepung Driver Online

Menghina di Sosmed, Mahasiswa Ini Tak Berkutik Saat Dikepung Driver Online

Misalnya seperti sebuah kejadian yang sudah terjadi baru-baru ini. Kejadian tersebut bermula dari curhatan artis dan penyanyi cantik Dewi Persik yang โ€˜curhatโ€™ di media sosial Instagram miliknya terkait kejadian menerobos jalur busway.

Postingan tersebut lantas mendapatkan komentar dari salah satu penggemarnya dengan akun @redioktar_berseru. Pemilik akun tersebut diketahui bernama Redi Oktar yang merupakan salah satu mahasiswa dari Universitas Bina Dharma.

Menghina di Sosmed, Mahasiswa Ini Tak Berkutik Saat Dikepung Driver Online

Menghina di Sosmed, Mahasiswa Ini Tak Berkutik Saat Dikepung Driver Online

Redi lantas memberikan komentar pedasnya dalam postingan Dewi Persik tersebut. Namun sayangnya komentar tersebut menyinggung para pengemudi ojek online yang kemudian malah menjadi viral di seluruh media sosial.

Ratusan driver ojek online di Palembang mencari sosok Redi dan menuntut permohonan maafnya untuk seluruh driver ojek yang ada di Indonesia. Akhirnya berdasarkan koordinasi yang baik antara pihak kampus Bina Dharma, Ojek Online Palembang dan Kepolisian setempat, kondisi kembali kondusif.

Baca juga : Viral, Pengendara Ini Pakai Rumput Saat Kepepet Ban Bocor

Kabar tersebut diunggah oleh akun Instagram @ojekonlineplg. Akun tersebut juga mengunggah sebuah video yang menayangkan Redi Oktar yang meminta maaf atas komentarnya yang sudah membuat para ojek online menjadi tersinggung.

pecaaaah..๐Ÿ˜‘ . . #gojek #gojekindonesia #gojekplg #gojek24jam

A post shared by GOJEK-PALEMBANG (@gojekplg) on

MARI SAMA-SAMA MENGHENINGKAN CIPTA DULU SEJENAK.. . . SEMOGA TIDAK ADA LAGI TERJADI KEJADIAN SEPERTI INI . . BELIAU PRIBADI SUDAH MEMINTA MAAF BUKAN ATAS NAMA UNIVERSITAS BINA DARMA.. . KARENA KAMPUS YG TERDUGA BELAJAR TIDAK MENGETAHUI DAN SANGAT MENYESAL TERJADINYA HAL SEPERTI INI OLEH MAHASISWANYA.. . . saya yakin UBD akan memberikan sanksi, karena yang mangmin tau UNIVERSITAS BINDA DARMA ADALAH SALAH SATU KAMPUS TERBAIK DI SUMATERA SELATAN.. . . #gojek #gojekindonesia #gojekplg #gojek24jam

A post shared by GOJEK-PALEMBANG (@gojekplg) on

PERMOHONAN MAAF REDI OKTAR KEPADA GOJEK SELURUH INDONESIA —- Terkait kata-kata yg tidak menyenangkan dari Redi oktar mengenai gojek,menyebabkan para gojek di kota palembang mendatangin univ bina darma krn yg bersangkutan kuliah disana, kedatangan para gojek utk meminta klarifikasi atas kata2 redi tersebut. . "Dari lubuk hati saya yg paling dalam meminta maaf kepada gojek se indonesia khusus nya kota palembang atas kata2 saya yg tidak pantas,ini menjadi pelajaran berharga utk saya,sekali lagi saya meminta maaf dengan kerendahan hati,"ujar redi meminta maaf. . Dari perwakilan gojek Sandy berharap ini benar2 menjadi pelajaran utk tdk sembarangan berkata apa pun yg tdk pantas,apa lg menyangkut orng banyak." Kita datang kesini krn ini spontan kepedulian kita sesama gojek dg pernyataan saudara redi di media sosial,kita datang baik2 utk meminta yg bersangkutan mengklarifikasi peryataan nya," ujar Sandy. . Setelah permintaan maaf para gojek serentak pulang. Bravo gojek Indonesia! . Salam satu aspal !!! . video: istimewa Nopri . . . . . โœ๏ธ Punya cerita menarik tentang ojek dan taxi online di Kota Palembang silahkan DM atau di TAG dan HASTAG di mari ya ๐Ÿ˜Ž #savetransportasionline . . . . . CC : @koransumeks @palembangterkini @plglipp @palembang.update Patner Media : @sumselbgkece @indonesiarepost.id @videokeceplg #gojekpalembang #gocarpalembang #grabpalembang #uber #mangjek #teknojek #dramaojol #gojekindonesia #grabindonesia #Palembang #Sumsel #Sumatera #Indonesia #bgkeceplg #palembangterkini #palembangbupdate #palembangeksis #sumselbgkece #infosumsel #infopalembang #palembangterbaru #pembahasanpublik #instagood

A post shared by OJEK & TAXI ONLINE PALEMBANG (@ojekonlineplg) on

(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Ciri-Ciri Haid Tidak Normal

Inilah Beberapa Ciri-Ciri Haid Tidak Normal

Jakarta โ€“ Haid yang disertai dengan tanda serta gejala-gejala yang tidak bisa patut diwaspadai. Demi ...