Home > Olahraga > Bola > Pastore Masuk Daftar Jual PSG?

Pastore Masuk Daftar Jual PSG?

Paris – Karena membludaknya barisan pemain bintang di skuad PSG, sosok seperti Javier Pastore seperti tersingkirkan musim ini. Bahkan PSG dikabarkan sudah ikhlas jika gelandang Argentina tersebut meninggalkan Paris musim dingin nanti.

Pastore Masuk Daftar Jual PSG?

Pastore bahkan baru-baru ini mengaku bahwa dirinya sudah merencanakan untuk segera meninggalkan PSG lantaran ia sudah tak betah karena hanya menjadi pemain cadangan.

Disisi lain Unai Emery belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya siap melepas Pastore. Keinginan Pastore pindah ia anggap hal normal.

“Berbicara tentang pemain seperti Pastore yang berniat untuk pindah, itu adalah hal yang normal. Terlepas dari mereka bermain atau tidak, mereka adalah pemain yang hebat,” kata Emery.

Selama ini, Pastore memang bukan pilihan utama dalam skema permainan Emery. Mantan pelatih Valencia dan Sevilla lebih mempercayakan peran pengatur serangan kepada Julain Draler ketimbang eks pemain Palermo tersebut.

“Bagi saya, yang paling penting saat ini adalah mempersiapkan setiap laga kami di hari Rabu dan Sabtu,” tegas pelatih asal Spanyol.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...