Home > Olahraga > Bola > Dybala Ikut Prediksi Laga Lawan Napoli

Dybala Ikut Prediksi Laga Lawan Napoli

Turin – Akhir pekan ini bisa dipastikan Serie A akan panas lantaran terdapat laga derby antara Juventus yang akan menyambangi markas Napoli.

Dybala Ikut Prediksi Laga Lawan Napoli

Seperti yang telah diektahui, Napoli sendiri sejauh ini memang masih memuncaki klasemen sementara Liga Italia 2017-2018. Klub dengan julukan Partenopei tersebut mampu unggul empat poin dari Juve yang menempati urutan ketiga.

Nah lantaran keduanya sama-sama sebagai kandidat kuat pemenang liga, maka tidak sedikit yang menilai pemenang pada pertandingan ini memiliki peluang paling besar untuk bisa menyelesaikan musim sebagai juara.

Yang kali ini ikut berkomentar ialah bintang Juve sendiri yakni Paulo Dybala, ia berkata pada Football Italia bahwa “Pertandingan di San Paolo tidak akan menentukan Scudetto. Jalan masih panjang, tapi dua tim terbaik akan saling berhadapan. Ini akan menjadi minggu yang panjang, dan kami tahu ini tidak mudah untuk bermain di San Paolo,”

“Siapa yang akan saya ambil dari Napoli? Tidak ada. Kami ingin menang melawan yang terbaik. Kami harus terus berkembang, kami ingin memenangkan semua laga yang menanti kami,” imbuh pemain Timnas Argentina tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...