Home > Olahraga > Bola > Man City Akan Apresiasi Penampilan Apik Leroy Sane

Man City Akan Apresiasi Penampilan Apik Leroy Sane

Manchester – Man City yang berhasail berkuasa di papan klasemen sementara hingga saat ini, sepertinya akan mengambil langkah khusus untuk mempertahankan performa mereka. Hal tersebut tak lain ialah menaikkan gaji para pemain andalannya, dan pemain andalan yang dimaksud kali ini ialah sang winger, Leroy Sane.

Man City Akan Apresiasi Penampilan Apik Leroy Sane

Seperti yang telah diketahui, mantan pemain Schalke 04 itu saat ini sudah mengemas masing-masing delapan gol serta assist dalam 19 pertandingan di semua kompetisi.

Karena kontribusi dari Sane, maka The Citizens berhasil unggul lima poin dari Manchester United yang bertengger di posisi dua.

Tidak hanya itu, skuad asuhan Josep ‘Pep’ Guardiola juga menjadi satu-satunya tim di kompetisi Liga Inggris yang belum mengalami kekalahan.

Oleh karena itu, Man City tidak ragu untuk menaikkan gaji Sane. Menurut berita yang dimuat The Sun, Kamis (30/11/2016), klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut akan menaikkan gaji pemain 21 tahun itu sebesar 25% yang semula 60.000 poundsterling menjadi 80.000 pounds per pekan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Manchester United Pernah Berminat Boyong Bernardo Silva

Manchester United Pernah Berminat Boyong Bernardo Silva

Manchester – Transfer Bernardo Silva ke Manchester City menguak fakta yang mengejutkkan. Eks pemain AS ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135