Home > Hiburan > Dewi Persik Tak Tertarik Tawaran Sandiaga Uno

Dewi Persik Tak Tertarik Tawaran Sandiaga Uno

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berniat untuk menjadikan artis sekaligus penyanyi dangdut cantik Dewi Perssik sebagai Duta Tertib Jalur Busway. Gagasan tersebut muncul lantaran kejadian perseteruan antara Dewi dengan salah satu petugas Busway beberapa waktu yang lalu.

Dewi Persik Tak Tertarik Tawaran Sandiaga Uno

Dewi Persik Tak Tertarik Tawaran Sandiaga Uno

Namun sayangnya tawaran tersebut mendapat penolakan dari Dewi. Alasan utamanya karena ia merasa bahwa bidang yang ditawarkan tersebut tidak sesuai dengan kemampuan yang ia miliki. Oleh karena itu ia merasa tidak pantas sebagai Duta Tertib Jalur Busway.

Baca juga : Dewi Perssik Terobos Jalur Busway, Dirut PT Transjakarta : Gubernur Saja Enggak Bisa Masuk

Tak lupa Dewi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Sandiaga atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada Dewi. Namun sayang sekali Dewi harus menolak tawaran yang diajukan oleh Sandiaga tersebut.

Dewi juga mengatakan bahwa bila ada tawaran untuk menjadi Duta Goyang dan Nyanyi, dirinya baru akan menerima tawaran tersebut dikarenakan sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya. Hal itu dikarenakan Dewi juga memiliki banyak pengalaman di dunia hiburan daripada yang lain.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Disebut Dipacari Pengusaha 25 Tahun Lebih Muda

Nikita Mirzani Disebut Dipacari Pengusaha 25 Tahun Lebih Muda

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Nikita Mirzani dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang ...