Home > Hiburan > Gosip > Ini Kejadian Berkesan Yang Pernah Dirasakan Armand Maulana Dengan Bondan Winarno

Ini Kejadian Berkesan Yang Pernah Dirasakan Armand Maulana Dengan Bondan Winarno

Jakarta – Kabar meninggalnya salah satu pakar kuliner Indonesia, Bondan Winarno, mengagetkan semua pihak, termasuk vokalis grup band Gigi, Armand Maulana.

Ini Kejadian Berkesan Yang Pernah Dirasakan Armand Maulana Dengan Bondan Winarno

“Kaget pas di WhatsApp banyak tiba-tiba inalillahi wah Pak Bondan. Agak kurang kedengar acara di TV juga enggak ada tiba-tiba meninggal. Insya Allah khusnul khotimah,” ujar Armand saat ditemui di Ecology Bistro Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).

Armand sendiri pernah memiliki momen berkesan dengan Bondan saat personel Gigi memiliki acara manggung di Makassar, Sulawesi Selatan.

Ketika itu Gigi bertanya kepada Bondan soal tempat kuliner yang paling direkomendasikan di Makassar, dan Bondan menyebutkan sebuah restoran seafood.

Yang kemudian berkesan adalah soal perjalanan Gigi untuk dapat menikmati menu di restoran tersebut yang ternyata masih tutup saat Gigi sampai di lokasi.

“Lucunya kenapa gue berkesan karena saat ke situ, si restoran belum buka tapi kita kekeuh (makan di sana),” ujar Armand.

“Ya sudah ditungguin saja sama anak-anak Gigi 45 menit di situ. Akhirnya enggak enak sendiri (orang restorannya), setengah jam lah akhirnya (restorannya buka),” sambung Armand.

Seperti diketahui, Bondan Winarno, yang terkenal sebagai presenter acara kuliner dengan ucapan ‘maknyus’-nya itu meninggal dunia pada hari Rabu (29/11/2017) pagi di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat di usia 67 tahun.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135