Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Belum Pastikan Penuhi Panggilan Pemeriksaan

Ahmad Dhani Belum Pastikan Penuhi Panggilan Pemeriksaan

Jakarta – Musisi sekaligus pentolan grup Dewa 19, Ahmad Dhani, belum dapat dipastikan bahwa dirinya akan menghadiri panggilan dari polisi meski surat pemanggilan tersebut sudah diterimanya. Penerimaan surat pemanggilan tersebut sudah diungkapkan oleh Kuasa Hukum Dhani, Ali Lubis.

Ahmad Dhani Belum Pastikan Penuhi Panggilan Pemeriksaan

Ahmad Dhani Belum Pastikan Penuhi Panggilan Pemeriksaan

“Kalau penetapan tersangka kapannya saya kurang tau persisnya. Namun, surat panggilan tertanggal 23 November 2017 kemarin,” kata Ali di Jakarta (28/11/2017).

“Belum dapat dipastikan akan hadir, ya makanya mau dilihat dulu jadwal beliau,” tambahnya.

Meski begitu, Ali menjamin bahwa kliennya tersebut akan bersikap kooperatif terhadap kasus hukum yang menjeratnya saat ini. Dhani dilaporkan oleh Jack Boyd atas dugaan kasus penyebar ujaran kebencian di media sosial Twitter.

Baca juga : Mendapat Banyak Tawaran, Dhani Bingung Memilih Pengacara

“Tanggapan Mas Dhani siap untuk mengikutu proses hukum secara kooperatif,” jelasnya.

Surat pemanggilan terhadap Ahmad Dhani beredar dikarenakan Dhani saat ini statusnya sudah ditetapkan sebagai tersangka. Oleh karena itu, Kabid Himas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwomo mengatakan bahwa pihak kepolisian akan memeriksa Dhani pada hari ini, Kamis (30/11/2017).

“Yang bersangkutan akan kami mintai keterangan pada hari kamis tanggal 30 November 2017 di Polres Jaksel,” kata Argo beberapa waktu yang lalu.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

KPK Lakukan Pemeriksaan Terkait Kasus Suap Jasa Marga

KPK Lakukan Pemeriksaan Terkait Kasus Suap Jasa Marga

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendalami substansi terkait proses dan mekanisme audit atau Pemeriksaan ...