Home > Ragam Berita > Nasional > Kepala UPT Monas Menyebut Anies Sudah Izinkan Reuni Akbar 212 di Monas

Kepala UPT Monas Menyebut Anies Sudah Izinkan Reuni Akbar 212 di Monas

Jakarta – Munjirin selaku Kepala Unit Pengelola Teknis (UPT) Monumen Nasional ( Monas) mengatakan pihaknya telah menerima surat permohonan izin penggunaan Monas untuk menggelar acara renuni akbar 212 pada Sabtu mendatang.

Kepala UPT Monas Menyebut Anies Sudah Izinkan Reuni Akbar 212 di Monas

Saat dihubungi kompas.com, dirinya mengatakan bahwa “Panitia (acara reuni akbar) sudah bersurat ke kita sekitar seminggu yang lalu,”

“Dari Dinas Pariwisata sudah meneruskan kepada Pak Gubernur (Anies Baswedan) dan Pak Gubernur sudah mengeluarkan disposisi, sudah disetujui hari ini,” kata dia.

Ia melanjutkan, pihaknya akan kembali mengundang panitia reuni akbar 212 untuk melakukan koordinasi terkait teknis pelaksanaan acaranya.

Disisi lain, Irjen Idham Azis selaku Kapolda Metro Jaya masih berharap agar aksi tersebut sebaiknya digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

“Kalau bisa, (kami) mengajak rekan-rekan ini sudah lakukan saja di dalam Istiqlal supaya aman terkendali. Teman-teman Polri dan TNI juga siap mengamankan dengan baik,” ujar Idham di Mapolda Metro Jaya, Selasa (21/11/2017).

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

FPI Tangkap Pengguna Sosmed Yang Menghina Habib Rizieq

FPI Tangkap Pengguna Sosmed Yang Menghina Habib Rizieq

Jakarta – Seorang pria yang diduga telah menghina pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab ...