Home > Ragam Berita > Nasional > Kepala UPT Monas Menyebut Anies Sudah Izinkan Reuni Akbar 212 di Monas

Kepala UPT Monas Menyebut Anies Sudah Izinkan Reuni Akbar 212 di Monas

Jakarta – Munjirin selaku Kepala Unit Pengelola Teknis (UPT) Monumen Nasional ( Monas) mengatakan pihaknya telah menerima surat permohonan izin penggunaan Monas untuk menggelar acara renuni akbar 212 pada Sabtu mendatang.

Kepala UPT Monas Menyebut Anies Sudah Izinkan Reuni Akbar 212 di Monas

Saat dihubungi kompas.com, dirinya mengatakan bahwa “Panitia (acara reuni akbar) sudah bersurat ke kita sekitar seminggu yang lalu,”

“Dari Dinas Pariwisata sudah meneruskan kepada Pak Gubernur (Anies Baswedan) dan Pak Gubernur sudah mengeluarkan disposisi, sudah disetujui hari ini,” kata dia.

Ia melanjutkan, pihaknya akan kembali mengundang panitia reuni akbar 212 untuk melakukan koordinasi terkait teknis pelaksanaan acaranya.

Disisi lain, Irjen Idham Azis selaku Kapolda Metro Jaya masih berharap agar aksi tersebut sebaiknya digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

“Kalau bisa, (kami) mengajak rekan-rekan ini sudah lakukan saja di dalam Istiqlal supaya aman terkendali. Teman-teman Polri dan TNI juga siap mengamankan dengan baik,” ujar Idham di Mapolda Metro Jaya, Selasa (21/11/2017).

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Tanggapi Penolakan FPI Terkait Acara DWP

Anies Tanggapi Penolakan FPI Terkait Acara DWP

Jakarta – Gubernur Anies dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berjanji akan mengawasi penyelenggaraan ...