Home > Unik > Lucu > Lamar Kerja, Pria Ini Menulis Punya Pengalaman Ikut Demo

Lamar Kerja, Pria Ini Menulis Punya Pengalaman Ikut Demo

Jakarta – Bagi para pencari kerja, melampirkan Curriculum Vitae (CV) sudah menjadi sebuah kewajiban. Hal-hal yang ditulis dalam CV pun biasanya diisi dengan data pribadi, riwayat pendidikan, kemampuan hingga pengalaman.

Lamar Kerja, Pria Ini Menulis Punya Pengalaman Ikut Demo

Lamar Kerja, Pria Ini Menulis Punya Pengalaman Ikut Demo

Namun CV yang satu ini berhasil mencuri perhatian warga dunia maya. Pasalnya pengalaman yang dituliskan dalam CV tersebut dituliskan dengan hal yang tak terduga oleh seorang pria saat hendak melamar pekerjaan.

Foto CV tersebut pertama kali diunggah oleh sebuah akun @ustadzthink di media sosial Twitter. Dalam postingannya tersebut, ia sengaja menutup kolom nama cowok ini dan pas foto yang terlampir pun di tutup.

Baca juga : Kocak, Jokowi KW Dua Ini Jadi Rebutan Warga Untuk Foto Bareng

Foto tersebut hanya memperilhatkan data pendidikan dan kemampuan serta sebagian data pribadi. Diketahui pelamar tersebut merupakan seorang pria kelahiran 9 Februari 1991. Ia memiki keterampilan seperti menjalankan komputer.

Kemampuan berbahasa yang dituliskan oleh cowok pelamar tersebut adalah Bahasa Indonesia. Namun yang menarik adalah ketika ia menuliskan pengalaman yang pernah dilakukannya selama ini. Ia menuliskan pengalaman bahwa dirinya pernah menjadi anggota organisasi kemasyarkatan (ormas) dan ikut aksi demonstrasi.

Tentu saja hal tersebut menuai beragam komentar netizen yang melihatnya. Tak sedikit netizen merasa heran dengan pengalaman yang ditulisnya dalam CV tersebut.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Pemilik Tiga Zodiak Ini Dinilai Terlalu Baik Hati

Pemilik Tiga Zodiak Ini Dinilai Terlalu Baik Hati

Jakarta – Berbuat baik kepada orang lain tentu saja sudah seharusnya dilakukan. Namun bila seseorang ...