Home > Hiburan > Netizen Minta Demian Aditya Berhenti dari Dunia Sulap

Netizen Minta Demian Aditya Berhenti dari Dunia Sulap

Jakarta – Nama pesulap tampan Demian Aditya baru-baru ini kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya aksi sulap yang baru saja ia lakukan telah memakan korban, yaitu peran pengganti alias stuntman dari Demian.

Netizen Minta Demian Aditya Berhenti dari Dunia Sulap

Netizen Minta Demian Aditya Berhenti dari Dunia Sulap

Stuntman dalam aksi sulap Demian yang baru-baru ini dilakukan diketahui bernama Edison Wardhana. Edison Wardhana merupakan mantan atlet basket yang saat itu diminta untuk melancarkan aksi sulap yang dilakukan oleh Demian.

Kejadian tersebut berlangsung dalam program acara SCTV Awards 2017 yang digelar pada hari rabu (29/11/2017) malam kemarin. Dalam aksinya, tangan dan kaki suami dari Sara Wijayanto ini diikat dan dimasukkan kedalam sebuah peti seperti biasanya.

Peti tersebut kemudian digantung diatas besi-besi tajam yang menjulang tinggi. Tema aksi sulap saat itu adalah Demian harus sukses melarikan diri saat menantang maut. Hingga akhirnya peti tersebut benar-benar jatuh ke bawah.

Baca juga : Demian Ungkap Kekecewaannya Usai Angkat Koper Dari AGT

Kemudian secara tak disangka, Demian lantas muncul didepan panggung. Meski aksi tersebut bisa dibilang sukses, namun rupanya aksi ini telah menelan korban. Aksi ini telah melukai Edison Wardhana yang menjadi stuntman Demian saat melakukan aksinya.

Mengetahui kabar tersebut, netizen lantas memberikan beragam komentar yang negatif. Tak sedikit netizen yang merasa sangat marah terhadap Demian dan istrinya, Sara Wijayanto. Netizen juga meminta Demian untuk segera berhenti dari dunia sulap.

resti_drf : “Udah deh. Cari kerjaan lain aja. Gak usah bikin orang lain bahaya.”

yesmamima : “Kalo masih punya empati dan rasa malu, harusnya Demian minta maaf dan mundur sih dari dunia magician. Ketauan gagal saat sulap itu wajar, tp gagal sampai membahayakan nyawa org lain itu artinya emang belum menguasai trik sulapnya, ilmu magiciannya belum nyampe situ ya? Cari kerjaan lain aja. Buat mba Sara ikut casting main sinetron aja, actingnya luar biasa. Sekian.”

rlsimarmata : “Mba sarah.. sebagai seorang istri yg baik . Nasehatin suami deh . Klo suaminya tau malu dan tau diri ya mba.. ini “kalo” loh ya.. MUNDUR DARI PESULAP sebagai permintaan maaf dan PENYESALAN . jangan malah merasa hebat .”
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Jakarta – Komika sekaligus produser film Raditya Dika telah resmi mempersunting kekasihya, Annisa Aziza, pada ...