Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Tak Permasalahkan Penolakan Dewi Perssik Sebagai Duta Tertib TransJakarta

Sandiaga Tak Permasalahkan Penolakan Dewi Perssik Sebagai Duta Tertib TransJakarta

Jakarta – Lantaran banyak menimbulkan pro dan kontra, akhir tawaran Sandiaga Uno yang ingin menjadikan penyanyi dangdut Dewi Perssik untuk Duta Tertib TransJakarta dipastikan tak akan menjadi nyata.

Sandiaga Tak Permasalahkan Penolakan Dewi Perssik Sebagai Duta Tertib TransJakarta

Hal ini diungkapkan yang bersangkutan langsung, dimana dirinya mengakui bahwa belum ada kesiapan untuk menjadi duta penerobos jalur Bus TransJakarta dari Pemerintah Provinsi DKI.

Disisi lain, Sandiaga langsung menanggapi dengan berkata “Kalau Mbak Depe belum bersedia, paling tidak cerita Mbak Depe bisa jadi motivasi bagi warga Jakarta bisa lebih tertib berlalu lintas,”

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Sandiaga ingin menjadikan Dewi Perssik sebagai Duta Tertib TransJakarta untuk mengedukasi masyarakat tentang sterilisasi jalur bebas hambatan tersebut.

“Malah ini berkahnya dengan diangkatnya kasus ini, mungkin jadi pembelajaran yang baik dan Mbak Dewi Perssik-nya bisa jadi Duta Tertib Busway (atau) Duta Tertib TransJakarta Lane (jalur),” kata Sandiaga.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Bendera Berkalimat Tauhid Dibakar, Ridwan Kamil : "Bangsa Kita Harus Lebih Beradab"

Bendera Berkalimat Tauhid Dibakar, Ridwan Kamil : “Bangsa Kita Harus Lebih Beradab”

Bandung – Indisiden pembakaran bendera berkalimat tauhid yang diduga sebagai bendera Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135