Home > Ragam Berita > Nasional > Gara-Gara Menegur Murid Dengan Cubitan, Guru SMA Dilaporkan ke Polisi

Gara-Gara Menegur Murid Dengan Cubitan, Guru SMA Dilaporkan ke Polisi

Wajo – Seorang guru kelas kewirausahaan di SMA Negeri 3 Wajo, Sulawesi Selatan, dilaporkan ke polisi gara-gara menegur salah satu muridnya dengan cubitan.

Gara-Gara Menegur Murid Dengan Cubitan, Guru SMA Dilaporkan ke Polisi

Guru yang bernama Malayanti ini menegur salah seorang muridnya yang sibuk bermain ponsel di saat dirinya mengajar, dengan mencubit lengan sang murid. Karena tidak terima, murid tersebut bersama orang tuanya melaporkan kejadian itu ke Polres Wajo.

Menurut keterangan Kapolres Wajo, AKBP Noviana Tursanurohmad, seorang murid berinisial DA bersama keluarganya datang melaporkan sang guru. Namun pada Kamis (30/11/2017) malam kedua pihak telah didamaikan kembali.

“Kasus itu sudah kami tangani. Kami telah memanggil kedua belah pihak dan telah melakukan jalan mediasi. ” kata Noviana Tursanurohmad, Kamis (30/11/17) melalui ponsel.

Waka Polres Wajo, Kompol Muhammad Marsuki mengatakan, saat mediasi, selain kedua pihak yang bertikai, hadir pula perwakilan dari SMA Negeri 3 Wajo, Komite Sekolah, dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Wajo.

“Kami memberikan wejangan kepada guru dan murid agar tak lagi terjadi hal serupa di dalam ruang kelas,” kata Muhammad Marsuki.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Aa Gym Sampaikan Harapannya Dari Aksi Bela Palestina

Aa Gym Sampaikan Harapannya Dari Aksi Bela Palestina

Jakarta – Pada Ahad (17/12/2017) hari ini, digelar Aksi Bela Palestina. Aksi yang digelar di ...