Home > Ragam Berita > Video, Menolak Ditilang, Emak-emak Ini Sampai Ingin Telepon Pengacara

Video, Menolak Ditilang, Emak-emak Ini Sampai Ingin Telepon Pengacara

Jakarta – The Power Of Emak emak, ya nama ini sekarang memang menjadi viral lantaran bnayknya video emak emak atau ibu ibu yang memang sedang banyak di dunia maya. Apa lagi tentang tindakan mereka yang suka sekali nyeloniong ketika berkendara.

Video, Menolak Ditilang, Emak-emak Ini Sampai Ingin Telepon Pengacara

Video, Menolak Ditilang, Emak-emak Ini Sampai Ingin Telepon Pengacara

Baru baru ini dalam sebuah Video menjadi viral setelah diunggah akun Instagram bernama @brimob_id pada Rabu (29/11/2017). Hal tersebut terjadi ketika seorang ibu iu diberhentikan oleh seorang petugas. Petugas tersebut secara kooperatif meminta surat ibu ibu tersebvut menunjukan surat surat. Tetapi ibu tersebut secara cuek ,mengatakan bahwa surat suratnya lengkap namun tidak mau menunjukan hal tersebut kepada petugas.

Diketahui, mobil yang digunakan sang ibu bernomor polisi B1938KVC dan petugas tersebut menilang sang pengendara karena TNKB-nya (nomor polisi kendaraan) telah mati. Petugas mengambil secara paksa kunci mobil ibu tersebut namun hal yang terjadi maklah menjadi runyam lantaran ibu tersebut meneriaki petugas dengan kata jambret.

Baca juga : Pengacara Minta Agar Tidak Menanyakan Masalah Hukum Habib Rizieq

“Eh jambret, bapak jambret! Jangan jambret! Jambret, jambret! Eh, polisi jambret! Awas awas!” teriaknya kepada petugas kepolisian tersebut.

Selain itu ibu tersebut malah nantang petugas untuk pergi ke Kantor Polres dan ingin menelpon pengacaranya. hal tersebut sontak menjadi tontonan warga yang melintas dan juga emmbuat macet karena menumpuknya kendaraan yang melihat kejadian tersebut.
(muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ustad Abdul Somad Ditolak Ormas Bali, Ini Sikap MUI

Ustad Abdul Somad Ditolak Ormas Bali, Ini Sikap MUI

Jakarta – Insiden demo dan penolakan sekelompok orang dari ormas yang menamakan diri Komponen Rakyat ...