Home > Ragam Berita > Nasional > Wiranto Anggap Reuni 212 Tak Lazim

Wiranto Anggap Reuni 212 Tak Lazim

Jakarta – Wiranto selaku Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) kali ini ikut angkat suara dengan mempertanyakan tujuan diadakannya Reuni Akbar Alumni 212 pada 2 Desember 2017 mendatang.

Wiranto Anggap Reuni 212 Tak Lazim

Saat berada di kompleks Istana Negara, dirinya sempat berkata bahwa, “Tatkala Pilgub DKI selesai dan menghasilkan suatu keputusan gubernur dan wakil gubernur DKI dan sudah dilantik, sebenarnya hal-hal yang bersifat temporer itu sudah selesai. Beda dengan reuni sekolah, reuni universitas, paguyuban, dan sebagainya yang bersifat permanen itu saya kira lazim. Tapi kalau ada satu gerakan bersifat temporer situasional kemudian mengadakan reuni dan alasannya saya belum tahu,”

Namun kali ini dirinya ingin menemui ketua pelaksana dari acara tersebut untuk menanyakan tujuan dari acara tersebut. “Saya belum tahu tujuannya apa dan saya ingin bertemu dengan para tokoh dari alumnus 212 untuk saya tanyakan tujuannya apa. Sebab kalau mengerahkan masyarakat lagi, kita sayangkan bahwa akan mengganggu aktivitas masyarakat,” tegasnya.

Disisi lain dirinya juga tak lupa untuk mengimbau agar masyarakat ikut menjaga suasana kondusif. Apalagi pemerintah sekarang lagi gencar-gencarnya melakukan pembangunan di berbagai bidang, dan itu membutuhkan dukungan dari masyarakat.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Lukman Hakim Tegaskan Berikan Dukungan Dalam Aksi Bela Palestina

Lukman Hakim Tegaskan Berikan Dukungan Dalam Aksi Bela Palestina

Jakarta – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mendukung Aksi Bela Palestina yang akan dipusatkan di ...