Home > Ragam Berita > Nasional > Alumni 212 Ajak Pimpinan Dewan Hadiri Acara Reuni Akbar

Alumni 212 Ajak Pimpinan Dewan Hadiri Acara Reuni Akbar

Jakarta – Muhammad Al Khathath selaku Perwakilan Reuni 212 beserta beberapa orang mendatangi Fadli Zon dan Fahri Hamzah untuk menyampaikan undangan agat dapat menghadiri reuni akbar alumni aksi 212 yang akan dilaksanakan di kawasan Monas pada Sabtu besok.

Alumni 212 Ajak Pimpinan Dewan Hadiri Acara Reuni Akbar

Saat dilokasi Al Khathath berkata bahwa “Kami juga akan menyerahkan undangan VIP untuk pimpinan DPR,”

Dirinya juga menegaskan bahwa acara yang akan dilaksanakan besok tersebut tak ada muatan politis. Dia menilai bahwa acara tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas terlaksananya aksi 212 pada 2 Desember 2016 silam. Izin untuk menggunakan lapangan Monas sebagai lokasi acara reuni 212 telah dikantongi.

Adapun konsep reuni akbar 212 tidak berbentuk demonstrasi tetapi hanya menyelenggarakan shalat subuh berjemaah, mendengar ceramah agama dalam rangka maulid Nabi Muhammad SAW, dan reuni. Oleh karenanya, dia berjanji kegiatan tersebut akan berjalan aman dan tertib.

“Ini bukan suatu kegiatan politik seperti yang disinyalir oleh sebagian orang atau diplesetkan reuni 212 besok dianggap aksi. Kami enggak ada aksi apapun,” tukasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Wiranto Imbau Aksi Bela Palestina Tidak Merusak Fasilitas Umum

Wiranto Imbau Aksi Bela Palestina Tidak Merusak Fasilitas Umum

Jakarta – Menteri Koordinator Politik Hukum dan Kriminal (Polhukam) Wiranto menyebutkan, selama demonstrasi tidak merusak ...