Home > Ragam Berita > Nasional > Misbahul Menyebut Dana Rp 4 Miliar Untuk Reuni 212 Dari Umat

Misbahul Menyebut Dana Rp 4 Miliar Untuk Reuni 212 Dari Umat

Jakarta – Alumni 212 akan menyelenggarakan sebuah acara untuk memperingati Maulid Nabi serta sebagai wadah untuk reuni akbar yang akan diselenggarakan pada Sabtu 2 Desember 2017 di Silang Monas.

Misbahul Menyebut Dana Rp 4 Miliar Untuk Reuni 212 Dari Umat

Misbahul Menyebut Dana Rp 4 Miliar Untuk Reuni 212 Dari Umat

Dari acara tersebut mungkin ada sesuatu yang sangat mengejutkan mengenai dana dalam acara tersebut yang mencapai Rp 4 miliar. Misbahul Anam selaku ketua panitia memang membenarkan bahwa dana untuk acara tersebut berkisar kurang lebih 4 miliar rupiah. Namun dirinya menampik bahwa dana tersebut bukanlah sumbangan dari donatur partai politik. Bahkan pihaknya tidak pernah menyampaikan proposal kepada partai politik untuk acara tersebut.

Baca juga : Beredar di Media Sosial Video Panggung 212 Roboh, Ini Penjelasannya

Dirinya menyebutkan bahwa dana yang diperoleh merupakan sukmbangan dari Umat. “(Dana) dari semua umat. Sebagaimana 212 tahun lalu, ada yang membawa air botol kemasan, ada roti, dan lain-lain,” ujar Misbahul di Wisma PHI, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2017).

“Ada (donatur khusus). Allah SWT,” kata dia.

“Kami tidak pernah mengeluarkan proposal ke partai politik. Kami semua dana dari umat,” kata dia.

Terkait dengan acara tersebut Misbahul juga menyebutkan bahwa pihaknya telah mendapat persetujuan dari Gubernur DKI Anies Baswedan serta sudah mengantongi izin dari pengelola Monas.

Kegiatan Sabtu sudah mendapat izin resmi dari Gubernur dan Dinas Kebersihan. Izin resmi dari pengelola Monas juga sudah,” kata Misbahul Anam.
(muspri-harianindo.com)

One comment

  1. Emang Allah memberi donatur uang, pake otak dong. Jangan sedikit2 nyebut nama Allah. Gak masuk akal kalau salah satu partai atau ketuanya tdk menyumbang dananya yg gede. Pake otak kalau mau komentar

x

Check Also

Terkait Aksi Bela Palestina, Wiranto Tegaskan Bakal Beri Dukungan kepada MUI

Terkait Aksi Bela Palestina, Wiranto Tegaskan Bakal Beri Dukungan kepada MUI

Jakarta – Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto mengatakan pemerintah mendukung rencana Aksi Bela ...