Home > Hiburan > Penampilan Demian di Acara SCTV Award 2017 Disebut Memakan Korban

Penampilan Demian di Acara SCTV Award 2017 Disebut Memakan Korban

Jakarta – Acara SCTV Award 2017 yang digelar pada hari rabu (29/11/2017) kemarin menoreh kisah pilu akibat adanya sebuah pertunjukan yang dilakukan oleh pesulap tampan Demian Aditya. Pasalnya dibalik kesuksesan Demian dalam melakukan pertunjukan sulap, ada seorang stuntman yang terluka parah.

Penampilan Demian di Acara SCTV Award 2017 Disebut Memakan Korban

Penampilan Demian di Acara SCTV Award 2017 Disebut Memakan Korban

Seperti yang diketahui tugas dari seorang stuntman adalah berlatih dan bekerja keras dalam sebuah performance namun yang menikmati hasil kesuksesan dari itu semua adalah pemeran utama. Mungkin seperti itulah yang digambarkan pada aksi sulap Demian kemarin.

Aksi spektakuler Demian terakhir kali di SCTV Award 2017 disebut-sebut telah memakan korban, yaitu stuntman yang menggantikan Demian. Stuntman tersebut diketahui bernama Edison Wardhana. Dikabarkan Edison benar-benar mengalami luka yang parah.

Berdasarkan informasi yang beredar, Edison Wardhana merupakan mantan atlet Bola Basket Nasional. Edison memiliki seorang istri bernama Ayu Dyah Utami yang disebut-sebut kini sedang hamil tua.

Baca juga : Netizen Minta Demian Aditya Berhenti dari Dunia Sulap

Dilansir dari akun gosip @lambe_turah di Instagram, Jumat (01/12/2017), kondisi Edison sebelum dioperasi adalah paru-parunya bolong sehingga sebagian paru-parunya harus dipotong, denyut jantungnya sempat hilang, dipasang alat bantu bernafas, mengalami pendarahan yang parah.

Tentu saja kabar tersebut memicu amarah netizen. Banyak netizen yang memberikan kritikan pedasnya kepada Demian. Tak sedikit pula yang menyuruh Demian untuk berhenti dari dunia sulap daripada membahayakan nyawa orang lain.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Video Detik-Detik Gebby Vesta Dilecehkan di Atas Panggung

Video Detik-Detik Gebby Vesta Dilecehkan di Atas Panggung

Jakarta – Model dan DJ Gebby Vesta kembali membuat ‘ramai’ media sosial. Bukan soal skandal ...