Home > Hiburan > Robby Purba Syok Melihat Kondisi Stuntman Demian di Peti Mati

Robby Purba Syok Melihat Kondisi Stuntman Demian di Peti Mati

Jakarta – Edison Wardhana selaku stuntman pesulap tampan Demian Aditya dalam acara SCTV Award 2017 yang berlangsung pada hari rabu (29/11/2017) malam kemarin mengalami luka parah hingga koma. Saat itu, tema atraksi Demian berjudul The Death Drop dimana membuat para penonton tegang.

Robby Purba Syok Melihat Kondisi Stuntman Demian di Peti Mati

Robby Purba Syok Melihat Kondisi Stuntman Demian di Peti Mati

Dalam aksi tersebut, Demian masuk ke dalam peti mati yang terbuat dari kayu. Beberapa waktu kemudian, peti kayu tersebut dijatuhkan dari ketinggian. Sementara itu, dibawah peti terdapat jajaran besi yang memiliki ujung yang sangat tajam.

Diatas peti terdapat seutas tali yang mengikat peti tersebut. dalam waktu yang ditentukan tali itu dibakar hingga peti yang digantung akan terjatuh diatas jajaran besi tajam yang berada di bawahnya. Peti itu awalnya berisi sosok Demian lalu perannya digantikan oleh Edison.

Saat peti yang memuat Edison yang menggantikan Demian tersebut terjatuh, sempat terdengar suara histeris dari para penonton dan juga pembawa acara. Saat atraksi tersebut, yang menjadi pembawa acara salah satunya adalah Robby Purba dan Andika Pratama.

“Hah! oh my God, Demian, medis, medis, medis,” teriak MC sambil berlari menuju panggung.

Bersamaan dengan hal itu, seluruh kru yang ada dilokasi kejadian juga segera berlarian menuju peti mati yang terjatuh tersebut.

Baca juga : Penampilan Demian di Acara SCTV Award 2017 Disebut Memakan Korban

“Astagfirullah hal adzim, Demian!,” teriak Robby Purba.

“Allahu Akbar! Demian, Dem!,” teriak salah seorang kru dari atas panggung.

Suasana panggung menjadi mencekam dan terlihat mereka berlarian meminta bantuan dan mencoba mengevakuasi Edison.

“Please medis. Medis!,” teriak Robby Purba sambil berlarian.

“Tolong, tolong, tolong,” teriak kru lainnya.

Para pembawa acara, Robby Purba dan Andika Pratama terlihat menunjukkan reaksi yang sangat panik, menunjukkan tanda ada yang tidak beres dari atraksi itu. Wajah Robby dan Andika pun terlihat pucat dan tak dapat berkata-kata.

. Karena banyak komen di lapaknya babang mejik Jadi bikin minceu penapsaran nyariin pidionya . Ehh ehhh ternyata susah dapatnya ampe harus cekrek cekrek sendiri make hengpon jadul . Minceu cuman bisa nungguin babang edison di royal taruma Sambil doain aja dech Semoga babang edison baek baek saja . GWS yaaa bang . Colek semuanyaaaa ahh sekali kali Hayuksss para babang tamvan @king_uyakuya @ruben_onsu @andhiiikapratama @robbypurba yang semalam di te ka pe mau gak nengokin bareng minceu . Piss lope and gaollllll

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Tidak Nampak Penyesalan di Wajah Jennifer Dunn Saat Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Tidak Nampak Penyesalan di Wajah Jennifer Dunn Saat Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Aktris Jennifer Dunn lebih banyak menebarkan senyum ke arah wartawan saat Ditresnarkoba Polda ...