Home > Hiburan > Film > Terlibat Film Laga, Julie Estelle Mengaku Staminanya Benar-benar Diuji

Terlibat Film Laga, Julie Estelle Mengaku Staminanya Benar-benar Diuji

Jakarta – The Night Comes for Us merupakan sebuah Film Laga yang dibintangi oleh dua aktor laga Joe Taslim dan Iko Uwais. Selain itu film garapan Timo Tjahjanto juga menampilkan artis cantik Julie Estelle.

Terlibat Film Laga, Julie Estelle Mengaku Staminanya Benar-benar Diuji

Terlibat Film Laga, Julie Estelle Mengaku Staminanya Benar-benar Diuji

Dalam sebuah wawancara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu Julie Estelle menceritakan keseruan dalam pengambilan gambar pembuatan film tersebut. Meskipun bukan film laga pertama yang dibintanginya, Julie Estelle mengaku bahwa staminanya benar-benar diuji ketika syuting.

Dirinya juga harus menjalani latihan beladiri sekitar 2 atau 3 bulan. Julie juga mengungkapakan bahwa dirinya mengalami memar yang diakibatkan oleh salah satu adegan dalam film laga The Night Comes for Us tersebut.

Baca juga : Foto Kevin Julio Bareng Pacar, Netizen Justru Bilang Mirip Emak-emak

“Untuk film The Night Comes for Us, waktu itu aku latihan olahraga beladiri sekitar 2 atau 3 bulan,” cerita aktris cantik tersebut.

“Namanya latihan action harus kuat memar, capek juga, pokonya stamina kita benar-benar teruji,” jawabanya.

“Fisik kita challenging banget memang dan jadinya capek, cuma pada saat kita sudah lihat screen-nya dan hasilnya oke pasti memberikan kepuasan,” imbuh aktris berusia 28 tahun itu.

Selain Julie Estelle, Joe Taslim, dan Iko Uwais, film yang mengangkat dunia gangster ini juga dibintangi sederet aktor dan aktris ternama Tanah Air. Ada Dian Sastrowardoyo, Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Zack Lee, Morgan Oey, Dimas Anggara, Revaldo, dan Shareefa Danish.
(muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Bang Japar Nilai DWP Tidak Sesuai Dengan Budaya Ketimuran

Bang Japar Nilai DWP Tidak Sesuai Dengan Budaya Ketimuran

Jakarta – LSM Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) menilai Djakarta Warehouse Project (DWP) yang ...