Home > Otomotif > Mobil > Viral, Mobil Ini Dipenuhi Oleh Coretan Putri Pemiliknya

Viral, Mobil Ini Dipenuhi Oleh Coretan Putri Pemiliknya

Jakarta – Mobil merupakan salah satu barang mewah yang bagi orang pada umumnya dijaga dengan ketat sehingga tidak boleh ada goresan sedikitpun, entah itu goresan dengan benda lain atau goresan lukisan tangan anak-anak kecil.

Viral, Mobil Ini Dipenuhi Oleh Coretan Putri Pemiliknya

Viral, Mobil Ini Dipenuhi Oleh Coretan Putri Pemiliknya

Dilansir dari Viral 4 Real, Jumat (01/12/2017), berdasarkan hasil penelitian, bentuk kendaraan yang dimiliki oleh seseorang dapat mencerminkan citra dan kepribadian dari sang pemilik. Selain itu juga memiliki efek kuat padadaya tarik terhadap yang dirasakannya dan juga cara mengemudinya.

Seseorang biasanya akan menjadi marah apabila terdapat goresan meskipun kecil di mobilnya. Terlebih bagi seorang pria dewasa yang memiliki anak kecil yang suka menggambar disemua tempat, termasuk di mobil.

Namun beda dengan seorang ayah yang satu ini. Ia justru merasa senang bila anaknya yang kecil suka menggambar dibadan mobilnya. Ia mengatakan bahwa mobilnya terasa tidak lengkap tanpa goresan gambar dari putrinya.

Baca juga : Toyota Kerja Sama dengan Suzuki untuk Bikin Mobil Listrik pada 2020

Pria tersebut diketahui bernama Yang berasal dari Taiwan. Meski Yang mengetahui sang putri menggambar pada badan mobilnya yang berharga, akan tetapi ia tetap tersenyum dan tidak merasa marah.

Saat melihat putrinya menggambar dibadan mobil, ia justru mengizinkan sang anak untk menggunakan mobilnya sebagai media alias kanvas untuk karya seni putrinya itu. Pasalnya ia menilai gambar putrinya merupakan kenangan untuk selamanya yang secara harfiah tergores di mobilnya.

Kemampuan menggambar dari putrinya itu semakin terlihat bagus seiring dengan berjalannya waktu. Misalnya saja ada gambar tokoh utama film kartun ‘Dragon Ball’ disalah satu pintu mobil tersebut.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Menarik, Ternyata Oli Kendaraan Tak Ada Masa Kadaluarsa

Menarik, Ternyata Oli Kendaraan Tak Ada Masa Kadaluarsa

Jakarta – Siapa dari para pembaca yang pernah memiliki pemikiran bahwa oli kendaraan bisa basi ...