Home > Olahraga > Bola > AS Roma Kandaskan Perlawanan SPAL

AS Roma Kandaskan Perlawanan SPAL

Roma – Dalam lanjutan pertandingan Serie A Roma berhasil kandaskan perlawanan tim tamu SPAL dengan skor yang sangat meyakinkan 3-1. Roma kembali meraih kemenangan setelah pekan sebelumnya mereka ditahan imbang 1-1 oleh Genoa.

AS Roma Kandaskan Perlawanan SPAL

AS Roma Kandaskan Perlawanan SPAL

Dengan kemenangan melaewan SPAL pada Sabtu (2/12/2017) dinihari WIB di Stadion Olimpico Roma berhasil mengumpulkan 34 poin sama halnya dengan poin yang dikumpulkan oleh Juventus dan berada di posisi ke-4 yang terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Napoli.

Pada pertandingan tersebut Roma sejatinya bermain dengan sangat bagus dan agresif. Pada sepuluh menit awal Roma sudah unggul dengan jumlah pemain lantaran Edin Dzeko dilanggar dari belakang oleh Dias Felipe. Wasit secara tegas mengganjar Dias Felipe dengan kartu merah.

Baca juga : Undian Piala Dunia 2018 : Beberapa Tim Unggulan Akan Bentrok Di Fase Penyisihan

Pada menit ke-19 Dzeko berhasil membuat publik Olimpico bersorak karena dirinya berahsil meneruskan umpan cantik dari Stephan El Shaarawy. Gol kedua Roma tercipta pada menit ke-33 dan sekali lagi Stephan El Shaarawy memberikan asisst kepada Strootman, Roma pun unggul 2-0 dari SPAL.

Setelah turun minum, Roma tidak butuh waktu lama untuk menambah golnya. Di menit ke-53, Roma memperbesar keunggulan atas SPAL menjadi 3-0. Hanya dua menit berselang, SPAL mampu menipiskan skor 1-3 lewat titik putih. Wasit menghadiahi SPAL dengan tendangan penalti menyusul pelanggaran terhadap Luca Mora.
(muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Milan – Winger anyar Inter Milan Matteo Politano mengaku tak sabar melakoni duel melawan rival ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135