Home > Ragam Berita > Nasional > Idrus Marham Telah Bertemu Jokowi, Apa Saja yang Dibahas ?

Idrus Marham Telah Bertemu Jokowi, Apa Saja yang Dibahas ?

Jakarta – Pelaksana Tugas Ketua Umum PartaiGolkar Idrus Marham mengaku sudah bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo untuk membicarakan prahara di Partai Beringin tersebut. Dia pun memberikan bocoran percakapan dengan Presiden.

Idrus Marham Telah Bertemu Jokowi, Apa Saja yang Dibahas ?

“Kata Pak Jokowi, ‘karena Golkar telah mendukung saya, pemerintahan saya sampai 2019 maupun sebagai capres, maka tentu saya tidak ingin melihat Partai Golkar tidak berkembang, tidak maju’,” kata Idrus, Jumat (1/12/2017), menirukan kata-kata Presiden.

Selain itu, Presiden, lanjut Idrus, mendukung adanya kepemimpinan yang kuat di Golkar. Idrus menilai dukungan itu sebagai keinginan Presiden tidak ingin melihat Golkar tersungkur pada Pemilu 2019.

Menurut Idrus, Golkar sudah bulat mendukung penuh pemerintahan Jokowi hingga 2019. Tidak hanya itu, sejak jauh-jauh hari, Golkar sudah menyatakan akan mendukung Jokowi maju di Pilpres 2019.

“(Presiden) mendukung Partai Golkar supaya Golkar maju dan untuk maju Golkar perlu kepemimpinan yang kuat,” kata Idrus.

Dia menilai, kepemimpinan yang kuat yang diinginkan Presiden di Golkar, yakni kepemimpinan yang memiliki basis ideologis yang kuat, basis konseptual yang kuat, dan basis jaringan yang kuat juga berakar.

Saat ini, Idrus adalah salah satu tokoh yang digadang-gadang akan maju sebagai calon Ketua Umum Golkar bila partai tersebut menggelar Munaslub. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ditunjuk Sebagai Ketua DPR Gantikan Setya Novanto, Aziz Syamsuddin Segera Dilantik

Ditunjuk Sebagai Ketua DPR Gantikan Setya Novanto, Aziz Syamsuddin Segera Dilantik

Jakarta – Ketua Badan Anggaran DPR Aziz Syamsuddin disebut akan segera dilantik sebagai Ketua DPR ...