Home > Olahraga > Balap > Scott Redding Akui Masih Beradaptasi dengan Motor Aprilia

Scott Redding Akui Masih Beradaptasi dengan Motor Aprilia

Faenza – Pembalap Tim Aprilia, Scott Redding, mulai memahami motor barunya jelang mengaspal di MotoGP 2018. Seperti diketahui, pada musim depan, pembalap berpaspor Inggris itu akan membela tim baru yakni Aprilia.

Scott Redding Akui Masih Beradaptasi dengan Motor Aprilia

Pembalap berusia 24 tahun itu kini tengah mencoba untuk memperbaiki performa dengan RS-GP. Seringkali ia mencoba untuk melakukan inisiatif untuk mendapatkan setting-an motor yang pas. Pasalnya, ia merasakan motor yang ia gunakan saat ini terasa seperti di kelas Moto2.

“Kami banyak melakukan uji coba. Kami mengganti motor sesuai keinginan saya. Ini bekerja dengan cukup baik. Kami membuat beberapa perubahan pada cara kerjanya agar bisa seperti ‘motor biasa’. Bisa dikatakan seperti itu,” ungkap Redding sebagaimana diberitan Crash pada Jumat (1/12/2017).

“Saya sedikit berjuang untuk memahami motor di Valencia. Tapi dengan perubahan ini, membuat saya sedikit terbantu. Jujur motornya enak. Kami melakukan banyak hal dalam tes,” tambahnya.

“Jujur saja, rasanya agak seperti Moto2. Kami hanya perlu sedikit bekerja lagi. Langkah yang kami buat sudah sangat besar. Beberapa sudah baik, tapi ada yang buruk,” pungkasnya.

Sebelumnya pada MotoGP 2017, Redding memperkuat tim Octo Pramac. Penampilannya tak begitu mentereng dengan menempati posisi 14 (64 poin). Maka dari itu, kepindahan timnya ke Aprilia diharapkan bisa mendapat hasil yang lebih baik. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Bartholemy Berikan Komentar Terkait Kepindahan Jack Miller

Gosselies – Jack Miller akhirnya memutuskan untuk pindah ke Tim Pramac Ducati pada MotoGP 2018. ...