Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Hendak Ditilang, Emak-emak Ini Justru Teriaki Polisi Jambret

Heboh, Hendak Ditilang, Emak-emak Ini Justru Teriaki Polisi Jambret

Jakarta – Kelakuan ibu-ibu di jalanan memang seringkali menjadi pembicaraan menarik. Kali ini beredar sebuah video yang menampilkan seorang ibu-ibu pengendara mobil yang melawan saat ditilang petugas kepolisian.

Heboh, Hendak Ditilang, Emak-emak Ini Justru Teriaki Polisi Jambret

Diketahui akun Instagram @brimob_id lah yang mengunggah video tersebut.

Mobil yang digunakan sang ibu bernomor polisi B1938KVC, dan diketahui ibu tersebut ditilang lantaran TNKB-nya (nomor polisi kendaraan) telah mati.

Saat diminta untuk menunjukkan surat kelengkapan dalam berkendara, ibu ini mengaku memiliki semuanya namun enggan memberikannya kepada petugas. Dalam video tersebut terdengar suara seorang petugas yang meminta ibu itu untuk tetap menjukkan surat-surat kelengkapan berkendaranya.

Meski bersalah, sang ibu tetap tidak mau menunjukkan surat-suratnya tersebut. Ia bahkan tidak peduli apabila TNKB-nya sudah mati.

Karena geram, petugas kepolisian pun langsung mengambil kunci mobil sang ibu tersebut. Namun sang ibu itu tidak terima kunci mobilnya diambil dan malah meneriaki petugas polisi dengan sebutan jambret.

“Mohon maaf ya, bu” kata petugas sambil mengambil kunci mobil sang ibu.

“Eh jambret, bapak jambret! Jangan jambret! Jambret, jambret! Eh, polisi jambret! Awas awas!” teriaknya kepada petugas kepolisian tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MUI : "Boikot Produk-Produk Amerika"

Ketua MUI : “Boikot Produk-Produk Amerika !”

Jakarta – Kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, pada Minggu (17/12/2017) hari ini, dipadati oleh ...