Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Ingin Gelar Lomba Renang di Danau Sunter

Sandiaga Ingin Gelar Lomba Renang di Danau Sunter

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menantang dua pejabat DKI Jakarta, Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno, untuk mempercantik Danau Sunter seperti danau yang ada di Geneva, Swiss.

Sandiaga Ingin Gelar Lomba Renang di Danau Sunter

Sandiaga Uno dan Husein Murad

Menanggapi hal tersebut, Sandiaga menilai bahwa Danau Sunter yang berada di Tanjung Priok, Jakarta Utara, saat ini sudah bisa dibilang bersih. Bahkan pria yang akrab disapa Sandi itu juga memberikan tantangan kepada Wali Kota Jakarta Utara, Husein Murad.

“Sunter yang bagian itu itu sudah bersih. Gimana kalau kita bikin lomba renang dengan komunitas,” kata Sandi kepada Husein, Jumat (01/12/2017).

“Lomba renang ?” jawab Husein terkejut.

Mengulangi perkataannya, Sandi kembali menantang Husein untuk menggelar lomba renang pada Januari 2018. Ia berjanji akan mengikuti lomba renang tersebut, jika benar-benar terealisasi.

Baca juga : Sandiaga Senang Mendapat Tantangan Percantik Danau di DKI

“Ayo saya tantang, Pak. Pak Walkot, berani enggak bikin lomba renang di Danau Sunter? Januari aja ya, Pak, lomba renang. Saya ikut, saya ikut bener,” ujar Sandiaga.

Sandi mengatakan bahwa Danau Sunter yang berada dibagian timur juga sudah pernah digunakan untuk olahraga air. Oleh karena itu seharusnya danau tersebut juga sudah layak untuk dipakai olahraga renang.

“Mestinya ya. Nanti kita lihat saja kalau misalnya kondisi airnya bagus, bolehlah kita bikin lomba renang ya, Pak,” jelas Sandi.

Husein pun akhirnya setuju dan menganggukkan kepalanya. Hal itu menandakan bahwa Husein sudah siap untuk menggelar lomba renang di Danau Sunter.

“Ya, Pak,” jawab Husein.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Anies Pastikan Tak Ada Aroma Politik Pada Perayaan Natal di Monas

Anies Pastikan Tak Ada Aroma Politik Pada Perayaan Natal di Monas

Jakarta – Kali ini Anies Baswedan kembali menyatakan bahwa tak ada unsur politisasi pada perayaan ...