Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Sindir Kaum Pesimis Dalam Sambutannya di Reuni 212

Anies Sindir Kaum Pesimis Dalam Sambutannya di Reuni 212

Jakarta – Gubernur DKI Jakara Anies Baswedan mengatakan bahwa aksi damai 212 yang sudah pernah digelar pada setahun yang lalu rupanya juga berhasil mematahkan anggapan bagi para kaum pesimis.

Anies Sindir Kaum Pesimis Dalam Sambutannya di Reuni 212

Anies Sindir Kaum Pesimis Dalam Sambutannya di Reuni 212

Dalam sambutan Anies yang disampaikan dihadapan para peserta aksi Reuni Akbar 212 di kawasan Monas, ia menjelaskan bahwa kaum pesimis adalah mereka yang menilai Aksi Damai 212 hanya akan menimbulkan kericuhan dan ketidaknyamanan bagi masyarakat sekitar.

“Tahun lalu saudara-saudara telah mengecewakan kaum pesimis, mereka yang pesimis bahwa berkumpulnya massa akan memunculkan kericuhan, kekerasan, ketidakdamaian. Tapi ternyata, saudara-saudara hadir dengan kedamaian,” ujar Anies dalam sambutannya, Sabtu (02/12/2017).

Baca juga : Anies Minta Restu Pimpin DKI di Depan Massa Reuni 212

Anies juga berharap agar Reuni Akbar 212 dapat menjadi wadah untuk berikhtiar dalam melakukan perubahan di Ibu Kota DKI Jakarta. Oleh karena itu, ia meminta kepada seluruh peserta agar bisa menjadi penggerak bagi terciptanya persatuan di Indonesia, dengan membawa suasana damai dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat.

Anies juga meminta kepada seluruh peserta agar tetap menjaga kebersihan di kawasan Monas sehingga tetap bersih, indah, dan nyaman seusai acara Reuni Akbar 212 ini berlangsung.

“Maka dari itu, mari kita jadikan barisan ini sebagai barisan yang memperjuangkan persatuan di Indonesia,” tegasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

KPK Tegaskan Sikap Tidak Kooperatif Setnov Bisa Berbuntut Panjang

KPK Tegaskan Sikap Tidak Kooperatif Setnov Bisa Berbuntut Panjang

Jakarta – Kabiro Humas KPK Febri Diansyah mengatakan, sikap tidak kooperatif atau menghalangi proses persidangan ...