Home > Ragam Berita > Nasional > Sejumlah Stan Bagikan Makanan Gratis Ke Peserta Reuni 212

Sejumlah Stan Bagikan Makanan Gratis Ke Peserta Reuni 212

Jakarta – Para peserta reuni 212 pagi tadi mulai memadati area Monas. Mereka masuk ke area Monas melalui sejumlah pintu masuk yang telah dibuka.

Sejumlah Stan Bagikan Makanan Gratis Ke Peserta Reuni 212

Menariknya, seperti yang terjadi di acara serupa sebelumnya, kali ini juga terdapat sejumlah stan pembagian makanan untuk peserta reuni terlihat di sepanjang jalan menuju area panggung utama. Salah satunya stan pembagian bubur.

Di depan stan tersebut terlihat massa mengantre untuk mendapatkan semangkok bubur hangat. Selain itu ada juga stan-stan pembagian makanan gratis, mulai dari nasi bungkus, pisang, hingga roti.

Setelah selesai mendapatkan makanan gratis tersebut massa pun kembali bergerak menuju area panggung utama. Ada juga beberapa massa yang memilih bertahan di area pintu masuk tersebut.

Mereka terlihat duduk-duduk dan mengelar tikar di area jalan pintu masuk Barat Daya. Tak hanya orang dewasa, anak-anak kecil pun terlihat ikut bagian dalam reuni ini. Sesekali gema takbir terdengar.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Prabowo, PDIP : "Yang Disana Masih Retorika"

Sindir Prabowo, PDIP : “Yang Disana Masih Retorika”

Jakarta – PDIP mengapresiasi keberhasilan pemerintahan Jokowi yang mana meski terus dikritik, mereka tetap menunjukkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135