Home > Ragam Berita > Nasional > Foto, Peserta Reuni 212 Ini Asyik Tidur Saat Ulama Sampaikan Ceramah

Foto, Peserta Reuni 212 Ini Asyik Tidur Saat Ulama Sampaikan Ceramah

Jakarta – Ada pemandangan menarik dimana saat para ulama sibuk menyampaikan ceramah di aksi Reuni Akbar Alumni 212, sebagian peserta lebih memilih untuk beristirahat ala kadarnya.

Foto, Peserta Reuni 212 Ini Asyik Tidur Saat Ulama Sampaikan Ceramah

Menurut liputan dari viva.co.id mengatakan bahwa ada beberapa peserta aksi yang terlihat amat lelah tersebut memutuskan untuk tidur begitu saja ditengah kerumunan massa.

Ketika ditelusuri, jalur lintas untuk mendekat ke arah panggung saja tidak dapat dilewati, akibat massa yang menggelar alas duduk dan tidur di sepanjang jalur menuju panggung.

Setelah diketahui ternyata tak semua peserta aksi bisa mendengar isi ceramah, karena pengeras suara yang di pasang di sejumlah titik kawasan Monas itu tidak bisa menjangkau hingga kerumunan massa yang ada di belakang.

Sampai berita ini diturunkan, acara masih berlangsung dengan sejumlah ulama yang bergantian naik ke atas panggung dan menyampaikan ceramah, sambil sesekali menyemangati lautan massa untuk memekikkan takbir dan shalawat.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Aksi Bela Palestina, Wiranto Tegaskan Bakal Beri Dukungan kepada MUI

Terkait Aksi Bela Palestina, Wiranto Tegaskan Bakal Beri Dukungan kepada MUI

Jakarta – Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto mengatakan pemerintah mendukung rencana Aksi Bela ...